Rayakan Ulang Tahun Pertama, Pajero Indonesia Bersatu Serbu Semarang

Pajero Indonesia Bersatu baru saja menggelar ulang tahun perdananya. Sejumlah kegiatan dilakukan untuk menyambut pertambahan umurnya itu.

Rayakan Ulang Tahun Pertama, Pajero Indonesia Bersatu Serbu Semarang
Konvoi Pajero Indonesia Bersatu menuju Semarang. (Pajero Indonesia)

Inibaru.id – Komunitas pemilik mobil Pajero, Pajero Indonesia Bersatu, menggelar acara ulang tahun pertamanya di Semarang, Jawa Tengah. Serangkaian acara disusun dari Jumat hingga Minggu (16-18/2/2018) untuk memeriahkan ulang tahun perdananya. Acara yang dibuka sejak Jumat (16/2/2018) itu diikuti sekitar 250 peserta yang berasal dari seluruh Indonesia. para peserta pun tampak kompak dengan busana serba hitam.

Ketua Chapter daerah Semarang, Apriono mengatakan Kota Semarang dipilih sebagai tuan rumah karena letak yang strategis sehingga mudah diakses oleh peserta dari seluruh penjuru Nusantara. Selain itu, potensi wisata yang dimiliki Semarang juga menjadi salah satu alasan Semarang didapuk menjadi tuan rumah.

Baca juga:
“Sekala Niskala” yang Berjaya di Festival Film Berlinale
Empat Anggota “The Family MCA” Dibekuk Polisi

Pentas musik, pentas seni dari masing-masing chapter, hingga Duo Srigala pun turut memeriahkan perayaan tersebut. Nggak hanya itu, para peserta diajak berkeliling Kota Semarang dengan bus wisata Si Kenang. Para peserta juga diajak mencicipi kuliner khas Kota Atlas. Selain mengadakan pelbagai hiburan, komunitas Pajero Indonesia Bersatu juga mengadakan deklarasi pelopor keselamatan atau safety riding.

Komunitas ini memiliki tradisi yang cukup unik. Setiap bulan mereka mengadakan touring bersama dengan sesama anggotanya. Eits, tapi nggak hanya jalan-jalan saja lo, mereka juga melakukan bakti sosial seperti bedah rumah saat touring. Wah, keren ya.

Baca juga:
Ketika Bos IMF Diajak Blusukan Jokowi
Ahli Reptil Pastikan yang Digendong Pria di 9GAG Bukan Komodo

Oya, Millens, buat kamu yang ingin ikut bergabung jadi anggota, bisa banget! Pendaftaran mudah dan gratis, kamu juga dapat diskon khusus untuk perbaikan mobil, lo!

Hayo, siapa yang tertarik ikut? (TS/GIL)