Ramai-Ramai Serbu Prangko Bertemakan "Dilan 1990"

PT Pos Indonesia meluncurkan prangko bertema "Dilan". Sejalan dengan filmnya yang sukses besar dan begitu digandrungi anak muda, prangko itu juga laris manis jadi koleksi kaum millennials.

Ramai-Ramai Serbu Prangko Bertemakan "Dilan 1990"
Sejumlah warga membeli prangko Dilan. (Ayobandung.com)

Inibaru.id – Kesuksesan film Dilan 1990 yang ditonton jutaan pasang mata dan memecahkan sejumlah rekor di dunia perfilman membuat banyak pihak memanfaatkan kesempatan ini. PT Pos Indonesia salah satunya. Perusahaan jasa pengiriman pelat merah itu mengeluarkan prangko bertema "Dilan" pada Selasa (6/3/2018).

Liputan6.com, Rabu (7/3) menulis, dengan peluncuran prangko ini, Pos Indonesia pengin menyampaikan bahwa prangko masih relevan di era sekarang.

Baca juga:
Sesuaikan Inflasi, PNS Minta Naik Gaji
Jual Ginjal demi Beli Ponsel untuk Anak

“Kami merangkul generasi millennials dengan prangko 'Dilan' ini. Jadi, prangko itu masih bisa digunakan lo pada zaman saat ini,” ujar Tita Puspitasari, Manajer Komunikasi PT Pos Indonesia.

Pidi Baiq sebagai pencipta tokoh Dilan tampak hadir dalam peluncuran prangko di Graha Pos, Kota Bandung. Terlihat juga Fajar Bustomi, sutradara di balik kesuksesan Dilan 1990.

Prangko Dilan dibanderol dengan harga Rp 25 ribu untuk setiap lembarnya. Terdapat empat desain prangko yang bisa kamu koleksi. Pos Indonesia sejauh ini hanya memproduksi 100 ribu lembar prangko tentang kisah cinta antara Dilan dan Milea tersebut.

Baca juga:
Rinto, Abang Bakso yang Berpenampilan Ala James Bond
Efek Rumah Kaca Pilih Hengkang dari Delegasi Bekraf untuk SXSW 2018

Sejak diluncurkan pada Selasa, banyak orang sudah ramai memburu prangko limited edition ini. Jadi, untuk kamu penggemar berat Dilan yang belum punya prangko ini, buruan beli deh di kantor pos terdekat, daripada kehabisan dan menyesal. (IF/GIL)