Melahirkan, Raisa Dapat Perlakukan Istimewa dari Rumah Sakit?

Ada kabar yang menyebut Hamish sampai menyewa satu lantai penuh rumah sakit demi kenyamanan Raisa saat melahirkan. Benarkah kabar ini?

Melahirkan, Raisa Dapat Perlakukan Istimewa dari Rumah Sakit?
Raisa dan Hamish setelah kelahiran putri pertamanya. (Instagram/_yourraisa)

Inibaru.od – Diva pop Indonesia, Raisa Andriana menghebohkan dunia hiburan karena baru saja melahirkan seorang putri bernama Zalina Raine Wyllie. Raisa melahirkan pada Selasa (12/2/2019) di Rumah Sakit Kemang Medical Center (KMC) Jakarta Selatan pukul 02.00 WIB melalui prosedur operasi caesar. Ada kabar yang menyebut Raisa bahkan sampai mendapatkan perlakuan istimewa dari rumah sakit demi terjaga privasinya untuk melahirkan.

Okezone.com Rabu (13/2) menulis, ada kabar yang menyebut Hamish, suami dari Raisa rela mengeluarkan uang cukup banyak untuk menyewa satu lantai rumah sakit hanya demi membuat istrinya tenang dan nggak terganggu saat melahirkan. Hal ini diungkap sendiri oleh salah satu pasien di rumah sakit yang sama.

“Saya daftar bareng dengan Hamish karena saat itu saya memeriksakan anak saya yang sedang sakit. Sepertinya Dia keluar banyak uang karena ada satu lantai jarang diperbolehkan untuk dilewati banyak orang,” ucap sang pasien yang nggak mau diungkap namanya.

Nggak hanya menyewa satu lantai rumah sakit, Raisa bahkan dikabarkan mendapatkan satu lift khusus sejak datang ke sana pada Senin (11/2).

“Ada satu lift yang dimatikan karena alasan perbaikan, tapi nggak ada pengumuman sedang reparasi. Saya heran dong. Kami harus menggunakan satu lift yang selalu penuh. Pas saya tanya soal kelahiran Raisa susternya nggak menjawab hanya senyum-senyum saja,” lanjut sang pasien.

Pihak rumah sakit nggak memberikan informasi apapun terkait dengan kelahiran buah hati Raisa dan Hamish. Khusus untuk soal lift, pihak rumah sakit juga menyebut lift tersebut benar-benar rusak dan harus diperbaiki.

“Bukan karena dimatikan. Memang sedang dalam proses maintenance lift itu,” ucap petugas rumah sakit.

Nggak cuma anaknya yang bikin heboh, proses persalinan Raisa ternyata juga bikin heboh ya, Millens. (IB09/E05)