Raih Tujuh Gelar Sepanjang 2019, Kevin/Marcus Belum Puas

Raih Tujuh Gelar Sepanjang 2019, Kevin/Marcus Belum Puas
Pasangan Marcus / Kevin saat berlaga di French Open 2019. (Jawapos.com/PBSI)

Tur Eropa berakhir menyenangkan untuk Kevin dan Marcus. Gelar Denmark Open dan French Open melengkapi lima gelar lain yang diraih sepanjang 2019. Target apa lagi yang ingin mereka raih?

Inibaru.id – Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menjadi yang terbaik di French Open 2019 setelah mengalahkan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dua set langsung, 21-18, 21-16.

CNNIndonesia, Senin (28/10/2019) menulis, kemenangan kali ini melengkapi gelar Denmark Open yang mereka menangkan beberapa saat lalu. Hal ini juga menambah jumlah pencapaian pasangan ini menjadi tujuh gelar sepanjang 2019.

Sebelumnya, Kevin/Marcus menjadi juara di Malaysia Masters, Indonesia Masters, Indonesia Open, Japan Open, serta China Open. Dominasi duet The Minions di sektor ganda putra bulu tangkis internasional pun semakin tidak terbantahkan.

“Tentu saja kami senang dengan hal ini. Hasil ini berkat usaha kami yang menikmati setiap laga dan berusaha yang terbaik. Badminton sangatlah menyenangkan bagi kami,” ucap Marcus.

Meskipun begitu, pasangan ini ternyata nggak puas dengan sederet gelar yang sudah didapat. Mereka masih mengincar beberapa gelar lagi sebelum pergantian tahun.

“Masih ada beberapa turnamen yang kami ikuti tahun ini. Semoga saja hasilnya selalu bagus. Kami pasti akan selalu serius untuk meraihnya,” lanjut Marcus.

Kevin/Marcus dijadwalkan akan tampil di Fuzhou China Open serta Hong Kong Open yang akan mulai digelar pekan depan.

Dalam French Open 2019 beberapa hari lalu, Indonesia meraih dua gelar yang disabet oleh The Minions dan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Jordan/Melati mengandaskan pasangan ganda nomor satu dunia dari Tiongkok, Zheng Siwei/Huang Yaqiong dengan skor 22-24, 21-16, dan 21-12.

Semoga saja semakin banyak atlet bulu tangkis Indonesia yang terus meraih gelar juara sebagaimana Kevin/Marcus, ya Millens? (IB09)