Medcom.id Didaulat Jadi Perusahaan Paling Cepat Berkembang 2019

<em>Medcom.id</em> Didaulat Jadi Perusahaan Paling Cepat Berkembang 2019
Budiyanto selaku Pimpinan Redaksi Medcom.id menerima penghargaan SME 100 Awards 2019. (Medcom/Candra Yuri Nuralam)

Memasuki tahun kedua, Medcom.id membuktikan eksistensinya sebagai portal berita rujukan yang diterima baik oleh masyarakat. Lantaran hal itu, Medcom.id diganjar penghargaan dari Small Medium Enterpise (SME) 100.

Inibaru.id – Portal berita dan video Medcom.id diganjar penghargaan sebagai Perusahaan Paling Cepat Berkembang 2019. Penghargaan itu diberikan pada ajang Small Medium Enterprise (SME) 100 Awards, Jumat (14/6/2019). Pimpinan Redaksi Medcom.id Budiyanto menerima penghargaan tersebut di Hotel JW Mariot, Jakarta.

Di tahun kedua perjalanannya menyuguhkan berita informatif dan kreatif, Medcom.id dinilai sukses menjadi rujukan masyarakat. Inilah yang membuat SME Magazine selaku penyelenggara menganugerahkan penghargaan pada portal berita yang kental berwarna biru itu.

"Saya kira ini penghargaan ini akan memberikan energi baru bagi teman-teman terutama Medcom.id," ungkap Budi yang dilansir dari Medcom.id, Jumat (14/06).

Kendati demikian, Budi mengatakan penghargaan ini hanyalah sekelumit apresiasi dari masyarakat. Apresiasi yang sesungguhnya justru kepercayaan masyarakat yang selalu mengakses berita di laman Medcom.id setiap hari.

"Saya kira penghargaan ini bukan target. Yang terpenting adalah bagaimana melayani publik dan memberikan berita yang benar dengan kaidah jurnalistik yang dijaga," imbuh Budi.

Apresiasi tersebut diharapkan mampu menjadi pelecut semangat bagi para jurnalis untuk lebih kreatif dan inovatif dalam menuliskan beritanya. Tentu saja karya tersebut diciptakan tanpa menyepelekan kaidah jurnalistik yang berlaku.

Sebagai informasi, SME 100 Awards adalah program penghargaan pengakuan tahunan yang diinisiasi SME Magazine. Ini adalah kali pertama program tersebut diadakan di Indonesia. Sebelum ini, SME 100 Awards sempat diselenggarakan di Malaysia dan Singapura.

Selamat Medcom.id, semoga kian eksis dengan kualitas berita yang baik. (IB23/E04)