Positif Covid-19, Kondisi Twindy Rarasati Membaik

Positif Covid-19, Kondisi Twindy Rarasati Membaik
Twindy Rarasati mengumumkan dalam instagram pribadinya terinfeksi virus corona. (Instagram/@twindyrarasati)

Lewat Instagram, Twindy Rarasati mengaku dirinya positif virus corona. Dia kini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Lalu, bagaimana kondisi terkini selebritis berusia 26 tahun itu?

Inibaru.id - Twindy Rarasati, Pembawa acara sekaligus artis sitkom The East menjadi selebriti Indonesia ke-3 yang dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Twindy mengumumkan hal ini melalui akun Instagramnya pada Rabu (15/4/2020).

Walfi, Manajer Twindy, menjelaskan jika Twindy saat ini sedang dirawat di rumah sakit dengan kondisi stabil.

"Saya cuma bisa kasih tahu kalau sekarang kondisi Twindy baik-baik saja, enggak gimana-gimana. Kondisinya sehat, stabil," kata Walfi pada Rabu (15/4).

Walfi juga mengatakan jika Twindy dinyatakan positif Covid-19 beberapa hari lalu. Sebelumnya, Twindy memang sempat merasakan beberapa gejala umum seperti batuk dan demam. Hal ini membuat Twindy berinisiatif untuk melakukan tes ke rumah sakit.

"Makanya dia tes. Begitu dia inisiatif tes, hasil tesnya muncul beberapa hari kemudian yang menyatakan kalau dia positif gitu," ujar Walfi.

Presenter dan pemain stikom The East, Twindy Rarasati. (Instagram/Twindy Rarasati)
Presenter dan pemain stikom The East, Twindy Rarasati. (Instagram/Twindy Rarasati)

Selain menjadi selebritis, Twindy juga diketahui berprofesi sebagai dokter. Hal ini membuat banyak orang berasumsi dia tertular saat sedang praktik. Hanya, sang manajer nggak bisa mengonfirmasi hal ini.

Menurutnya, ada banyak hal yang Twindy lakukan sebelum dinyatakan positif Covid-19. Selain itu, virus ini juga bisa ditemukan di banyak tempat dan ditularkan oleh orang lain yang tidak disangka sebelumnya.

"Kita nggak tahu ketemunya dengan siapa. Terus, apakah tertular dari orang atau lagi di rumah sakit, di pintu, atau di mana gitu, kita nggak tahu" tuturnya.

Walfi pun berharap Twindy bisa segera sembuh dan pulih. Ia juga meminta dukungan dari para penggemarnya.

"Mohon doanya supaya semua cepat berlalu. Intinya, (Twindy) sehat lagi, dari saya itu aja," pungkas Walfi.

Twinda Rarasati turut memberi dukungan. (Instagram.com/twindararasati)
Twinda Rarasati turut memberi dukungan. (Instagram.com/twindararasati)

Pemeran Clarissa dalam sitkom The East tersebut juga mendapat dukungan dari sesama rekan selebriti. Salah satunya adalah Andrea Dian yang sudah lebih dulu sembuh dari virus corona.

"Twin semangat, ya. Kamu pasti sembuh. Cepat pulih kembali. Love you," tulis Andrea di Instagram.

kembaran Twindy, Twinda Rarasati turut memberikan dukungan. Ia mengunggah foto Twindy di Instagram Story dan menuliskan kalimat positif.

"Dia adalah yang paling kuat dan akan segera sembuh," tulis Twinda dalam bahasa Inggris.

Semoga Twindy segera diberi kesembuhan ya, Millens. (Kum/MG29/E07)