Diduga Konsumsi Narkoba, Jefri Nichol Digelandang Polisi

Artis Tanah Air Jefri Nichol ditangkap jajaran Polres Jakarta Selatan pada Selasa (23/7/2019) sore. Diduga penangkapan ini terkait kasus narkoba.

Diduga Konsumsi Narkoba, Jefri Nichol Digelandang Polisi
Jefri Nichol. (Instagram/jefrinichol)

Inibaru.id – Dunia hiburan Tanah Airr kembali dikejutkan dengan penangkapan artis. Belum lama pelawak Nunung ditangkap polisi terkait narkoba, kini giliran artis Jefri Nichol ditangkap jajaran Polres Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019) sore. Penangkapan ini juga diduga terkait dengan penyalahgunaan narkoba.

Kabar penangkapan pemeran Nathan dalam film Dear Nathan (2017) ini dibenarkan Kabag Humas Polres Jaksel Kompol Suharyo.

Jefri Nichol dalam film Dear Nathan. (Instagram/jefrinichol)

“Benar, sudah dilakukan penangkapan kepada yang bersangkutan sore tadi,” ungkap Suharyo.

Meski telah dilakukan penangkapan, pihak kepolisian masih belum mengeluarkan penjelasan secara rinci terkait hal tersebut. Polisi juga belum mengungkapkan barang bukti yang disita saat penangkapan.

“Saat ini pihak kepolisian masih menunggu. Untuk selanjutnya akan kita sampaikan nanti,” lanjut Suharyo seperti diberitakan laman CNN, Selasa (22/7).

Diketahui, ibunda Jefri Junita Landrat tampak mendatangi Polres Metro Jaksel setelah terbitnya kabar nggak menyedapkan ini. Junita terlihat terisak nggak banyak bicara dan hanya mengatakan bahwa Jefri dalam keadaan baik-baik saja.

“Kondisinya baik, sehat,” ujarnya singkat saat diwawancarai.

Duh, ada yang tertangkap lagi. Terkait penangkapan ini, bagaimana menurutmu Millens. (IB18/E04)