Polisi Selidiki Video Mahasiswi yang Diduga Mesum saat Kuliah Daring

Polisi Selidiki Video Mahasiswi yang Diduga Mesum saat Kuliah Daring
Ilustrasi porno di sosial media. (Tirto)

Seorang mahasiswi terekam sedang melakukan sebuah adegan yang diduga mesum saat melakukan perkuliahan daring. Polres Kupang Kota tengah menyelidiki hal ini dan berjanji mengusutnya hingga tuntas.

Inibaru.id – Sebuah video yang merekam aksi seorang mahasiswi yang diduga tengah melakukan perbuatan mesum saat kuliah daring viral di media sosial. Diduga mahasiswi sebuah universitas di Kota Kupang dengan inisial WD tersebut lupa keluar dari aplikasi saat sedang kuliah secara daring.

Video pendek berdurasi 21 detik ini kemudian dengan cepat menyebar di berbagai sosial media seperti Facebook, Youtube, hingga WhatsApp.

Menanggapi hal ini,  Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana Tarung Binti mengaku masih melakukan penyelidikan.

"Intinya kasus ini masih kami selidiki. Kami juga masih identifikasi, namanya siapa dan ini proses penelusuran digital, sedang dianalisis," ungkapnya pada Minggu (11/12).

Diduga dilakukan saat kuliah daring. (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)
Diduga dilakukan saat kuliah daring. (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)

AKBP Satrya menegaskan bahwa pihaknya bakal mengusut kasus ini hingga tuntas. Terlebih video tersebut sudah kadung viral dan menjadi konsumsi publik.

"Sebenarnya bagaimana, faktanya bagaimana, motifnya apa. Hal ini menjadi atensi kami ya, karena tentu jika terbukti, perbuatan tersebut melanggar hukum," katanya

Jika nantinya ditemukan bukti, bukan nggak mungkin pelakunya bakal berurusan dengan pengadilan.

"Nanti kami akan sampaikan hasil penyelidikannya," tambahnya.

Video tersebut sudah tersebar di berbagai sosial media. (tribunews)
Video tersebut sudah tersebar di berbagai sosial media. (tribunews)

Dirinya mengungkapkan bahwa pihaknya juga akan menggali fakta terkait hal tersebut. Tentu WD juga akan dimintai keterangan terkait yang dilakukannya tersebut.

“Sebenarnya bagaimana, faktanya bagaimana, motifnya apa. Hal ini menjadi atensi kami ya, karena tentu jika terbukti, perbuatan tersebut melanggar hukum," tegas Satrya.

Video tersebut diketahui viral pada Kamis (8/10) lalu. Di tengah perkuliahan daring yang diikuti oleh sejumlah mahasiswa tiba-tiba heboh karena WD melakukan aksi yang diduga adalah perbuatan mesum.

Duh, ada-ada saja ya. Semoga kejadian serupa nggak terulang lagi ya, Millens. (Kom/IB27/E05)