Physical Distancing Bikin Kamu Kangen Pacar? Yuk, Atasi dengan Cara Ini

Physical Distancing Bikin Kamu Kangen Pacar? Yuk, Atasi dengan Cara Ini
Rindu di tengah pandemi memang berat. (Pelatihindonesia.com)

Kamu sama pasangan yang selama ini bagaikan perangko harus berpisah sementara karena virus corona? Tenang, nih ada beberapa tips untuk mengobati rasa kengenmu.

Inibaru.id – Kamu sama pacar lagi menerapkan Physical Distancing? Wah, pasti kangen banget ya. Tapi nggak apa-apa kan kalau ini menyangkut kebaikan bersama. Nah, biar nggak melulu tenggelam dalam rindu, kamu bisa melakukan hal-hal berikut ini.

Manfaatkan Fitur Videocall

Komunikasi pengobat rindu. (Hj-story.com)
Komunikasi pengobat rindu. (Hj-story.com)

Kayaknya nggak perlu lagi dikasih tahu kan kegunaan fitur yang satu ini. Kamu bisa ngobrol dengan pacar plus melihat keadaannya. Meskipun ragamu nggak lagi bareng dia, seenggaknya kamu masih bisa menatapnya senyumnya.

Ingat, jangan sampai fisik yang berjarak bikin komunikasimu sama pacar tambah jauh ya. Justru, inilah saatnya saling menguatkan.

Habiskan Waktu dengan Olahraga di Rumah

Olahraga di rumah aja. (IST.NET)
Olahraga di rumah aja. (IST.NET)

Pandemi yang ada ini sedang mengincar imun seseorang sehingga diharuskan untuk kamu berbadan sehat. Nah, biar nggak berat kangennya karena selalu memikirkan doi, kamu bisa berolahraga untuk kesehatan kamu. Hitung-hitung membuang waktu biar nggak sedih terus ya.

Belajar Masak di Rumah

Melampiaskan hobi yang tertunda. (Shutterstock)
Melampiaskan hobi yang tertunda. (Shutterstock)

Selain berolahraga kamu bisa menghabiskan waktu dengan belajar masak di rumah. Selain membuat makanan bergizi kamu juga bisa mendapatkan pengalaman. Pun hal ini bisa kamu praktikkan nantinya untuk masakin doi dan calon mertua. Siapa tau setelah pandemi ini usai kamu bisa bawain dia makanan dari hasil masakmu sendiri. Romantis kan?

Enjoy The Feel

Jangan panik dengan corona. (123RF.COM/FEYDZHET SHABANOV)
Jangan panik dengan corona. (123RF.COM/FEYDZHET SHABANOV)

Kadang, kamu perlu merasakan kangen pada pacar. Dengan begitu kamu bisa tahu lebih dalam tentang perasaanmu dan seberapa besar peran dia di dalam keseharianmu.

Biarkan perasaan itu mengalir dan membuat senyuman manis di bibirmu. Rasa rindu nggak pernah salah kok, apalagi jika kamu mencintai dia. Nikmati rasa rindu ini dengan penuh cinta.

Mendekatkan Diri Kepada Pencipta

Dengan diberikannya waktu untuk #diRumahAja berarti kamu diberi kesempatan untuk beribadah lebih khusuk. Jangan hanya mikirin rindu tapi coba pikirkan apa dia adalah jodohmu. Ini kesempatanmu untuk meminta petunjuk pada Tuhan, apakah yang sedang kamu rindukan itu adalah jodohmu atau bukan?

So, jangan lagi kamu galau dengan rindu yang terhalang pandemi ini. Semua akan berlalu dan kamu akan bertemu dengan dia dalam keadaan lebih baik. Semoga. (IB30/E05)