Perjalanan Hidup yang Panjang dan Terjal Georgina Rodriguez, Calon Istri Cristiano Ronaldo
Georgina Rodriguez (kiri) bersama kekasihnya, Cristiano Ronaldo (kanan). (mirror.co.uk)

Perjalanan Hidup yang Panjang dan Terjal Georgina Rodriguez, Calon Istri Cristiano Ronaldo

Georgina Rodriguez mungkin saat ini namanya cukup santer terdengar. Salah satu sebabnya mungkin karena dia menjadi kekasih pemain kelas dunia yang saat ini memperkuat tim asal Italia, Juventus. Tetapi, terlepas dari itu, ternyata sebelum ini Gina telah melewati lika-liku hidup yang panjang. Seperti apakah kondisinya?

Inibaru.id - Georgina Rodriguez model berusia 25 tahun ini namanya terus melejit semenjak berpacaran dengan pemain bola kelas dunia yang saat ini memperkuat Juventus yakni, Cristiano Ronaldo. Padahal sebelum bersama Ronaldo mungkin orang-orang nggak tahu namanya dan ini sekaligus menjadi perubahan yang drastis dalam hidupnya.

Eits, tapi tahukah kamu kalau perjalanan hidup Georgina Rodriguez atau yang akrab disapa Gina itu penuh lika-liku?

Bertahan Hidup di Tanah Rantau

Wanita kelahiran Buenos Aires itu harus melawat ke Huesca, Spanyol, untuk mengubah nasib. Dalam suatu wawancara bersama XL SEMANAL, salah satu majalah Spanyol, Gina mengenang bagaimana dulu dia bertahan hidup di Spanyol. Tinggal di sebuah indekos kecil bersama wanita-wanita lain pernah dia alami.

Sadar hidupnya nggak bisa seperti itu terus, Gina menyadari bahwa permasalahannya adalah dia nggak bisa bahasa Inggris. Sebab menurutnya jika bisa berbahasa Inggris, lapangan pekerjaan akan semakin terbuka untuknya. Maka dia gigih belajar bahasa Ingis sampai hijrah ke negara tempat bahasa itu lahir.

Pernah Berprofesi Sebagai Pengasuh di Bristol, Inggris

Bristol adalah kota yang disinggahi Gina di Inggris. Di sana dia bekerja sebagai pengasuh bayi dan anak kecil. Di sela-sela waktunya dia mempelajari bahasa Inggris.

Butuh waktu yang lama bagi Gina untuk memahami bahasa Inggris secara benar dan sekaligus mengumpulkan pundi-pundi uang. Singkat cerita, setelah dia menguasai bahasa Inggris dan kondisi finansialnya cukup baik, akhirnya dia kembali lagi ke Spanyol, tetapi kali ini dia nggak ke Huesca melainkan ke Madrid

Bertemu Ronaldo di Madrid

Di Madrid dia memutuskan untuk bekerja di salah satu toko fesyen terkemuka yaitu di Gucci. Mulai di ibu kota Spanyol inilah, taraf hidup Gina beranjak lebih baik. Hingga kemudian pada 2016 dia bertemu dan menjadi sepasang kekasih bersama Cristiano Ronaldo, yang saat itu menjadi mega bintang Real Madrid. Kala itu Cristiano Ronaldo memang sudah mengakhiri hubungannya dengan super model Rusia, Irina Shayk.

Bersama Ronaldo pula, tawaran untuk menjadi model semakin ramai. Gina juga langsung meninggalkan pekerjaannya sebagai pramuniaga di Gucci. Tercatat ada majalah besar di Spanyol dan Italia yang menggunakan jasa Gina, seperti XLSemanal, Glamour, Harper's Bazaar, dan ELLE. Karena profesinya yang baru itu pula jumlah kekayaannya semakin bertambah. Glammour Fame melaporkan jumlahnya sekitar lima juta dollar AS atau setara dengan RP 6,97 milliar.

Lalu kini, setelah melahirkan anak perempuan bersama Ronaldo November 2018 silam, sepasang kekasih tersebut dikabarkan berencana menikah dalam waktu dekat.

Wah, semoga bahagia ya, Millens. (IB28/E05)