Sabar ya, Ini Tanda-tanda Kamu Sudah Ditolak Secara Halus Sama Gebetan

Sabar ya, Ini Tanda-tanda Kamu Sudah Ditolak Secara Halus Sama Gebetan
Perasaan memang nggak bisa dipaksakan. (i.huffpost.com)

Kalau gebetanmu menunjukkan tanda-tanda ini sebaiknya kamu mengubah strategi. Nggak baik lo memaksakan kehendak. Mungkin kamu merasa bisa membahagiakan dia tapi mau bagaimana lagi kalau kamu sudah ditolak sebelum menyatakan cinta?

Inibaru.id - Jatuh cinta memang indah. Tapi kamu juga nggak bisa menyalahkan gebetanmu kalau ternyata nggak satu frekuensi. Biar kamu nggak buang-buang waktu karena cinta bertepuk sebelah tangan, sebaiknya kamu sensitif jika gebetan menunjukkan tanda-tanda ini.

Dia Bilang Kalau Nggak Percaya Cinta

Dia mulai bilang kalau nggak percaya cinta atau nggak bisa menjalin suatu hubungan. Dari situ sebaiknya kamu harus mulai peka kalau dia nggak tertarik menjadikanmu pasangannya.

Sering Bikin Kecewa

Kalau orang yang benar-benar mencintaimu saat membuat kesalahan pasti akan meminta maaf, sementara dia nggak demikian. Dia sering bikin kamu kecewa dan nggak berusaha memperbaikinya. Itu semua sudah menjadi suatu tanda kalau dia memang nggak memiliki niat menjalin hubungan bersamamu.

Kamu Cuma Dianggap Saudara Sendiri

Ketika dia sudah bilang kalau kamu sudah dianggap sebagai "adik” atau “kakak”, berarti sudah menunjukkan bahwa dia nggak ingin ada hubungan romantis antara kamu dan dia.

Dia Bilang Kalau Kamu Pantas Dapat yang Lebih Baik

Salah satu tanda kalau dia menolakmu secara halus juga terlihart dari tindakannya yang selalu bilang kalau kamu pantas mendapatkan yang lebih baik darinya. Meskipun kamu sudah merasa dia yang paling baik. Tapi ya, mau bagaimana lagi.

Nggak Pernah Bikin Nyaman dan Aman

Cinta memang kadang bikin buta. Salah satu contohnya adalah meskipun banyak perilaku dia yang bikin kamu nggak nyaman dan aman, namun karena kamu sudah terlanjur mencintainya kamu menampik semua itu. Masalahnya, jika semuanya berakhir dengan buruk kamu nggak begitu siap menerimanya, dan kamu bakal merasa sangat kecewa sekali. Maka, kamu harus segera menyadarinya ya.

Mendorongmu untuk Mendekati Orang Lain

Jika dia tertarik, maka dia akan lebih membuka hatinya. Hal itu akan ditunjukkan oleh perubahan perilaku maupun perhatiannya kepadamu. Namun jangankan seperti itu, dia malah selalu mendorongmu untuk mendekati orang lain dengan dalih seperti yang sudah disebutkan tadi, ada yang lebih pantas buat kamu.

Nah, seperti itulah tanda kalau gebetan sudah menolakmu secara halus. Memang nggak semuanya berjalan sesuai keinginan. Sabar ya, Millens. (IB28/E05)