"Perang Saudara" di Semi-Final Indonesia Masters

Praveen/Melati berjanji akan melakukan perlawanan sengit saat melawan seniornya yang merupakan unggulan pertama Indonesia Masters, Tontowi/Liliyana.

"Perang Saudara" di Semi-Final Indonesia Masters
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti (Idntimes.com)

Inibaru.id – Pasangan ganda campuran masa depan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menjalani laga “perang saudara” dengan seniornya, Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir di Semi-Final Indonesia Masters yang akan diadakan hari ini, Sabtu, 27 Januari 2018.

Pada Jumat (26/1/2018), Praveen/Melati juga sudah menjalani laga melawan rekan senegaranya di babak perempat final, yakni Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami. Pada pertandingan itu mereka menang lewat rubber game 21-11, 18-21, 21-17. Hanya saja, meski menang, Melati merasa penampilannya nggak maksimal.

“Saya tidak seenak bermain seperti babak sebelumnya. Seperti ada yang mengganjal,” ucapnya sebagaimana ditulis Kompas.com, Jumat (26/1)

Praveen yang sebelumnya berpasangan dengan Debby Susanto saat menjuarai All England 2016 silam menyebut permainan Yantoni/Gischa sangat menyulitkan mereka.

Baca juga:
Bikin Kaget, Jalan Tol di Amerika Serikat Diguyur “Hujan Duit”
Ada Ikan Mohawk di Perairan Australia. Seperti apa?

“Pukulan dan pertahanan mereka sangat sulit ditembus. Melati juga membutuhkan waktu untuk mendapatkan permainan terbaiknya,” ucapnya.

Nah, pada babak semi-final ini, Praveen/Melati sudah ditunggu seniornya di nomor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, yang juga menjadi unggulan pertama dan favorit juara salah satu turnamen bulu tangkis bergengsi ini.

Kendati menghadapi senior, Praveen mengaku nggak mau mengalah begitu saja. Dia dan Melati berjanji akan memberikan perlawanan sengit dan pertandingan yang seru bagi penggemar bulu tangkis Tanah Air.

Pria yang kerap dipanggil Ucok ini juga menganggap laga melawan Owi/Butet sebagai kesempatan untuk mengukur kemampuannya dengan Melati yang memang baru saja dijadikan pasangan.

Baca juga:
Dihujat Netizen Indonesia Karena Masa Lalunya, Maria Ozawa Mengaku Sedih
Kebakaran RS di Korea Selatan Telan Puluhan Nyawa

“Kami jadi bisa tahu posisi kami sebagai pasangan baru bisa harus menghadapi pemain-pemain peringkat atas dunia. Ini penting bagi kami untuk menentukan langkah serta target di masa depan,” tegas Praveen.

Pertandingan dua pasangan ganda campuran terbaik di Indonesia ini pasti akan seru, Millens. Jangan sampai kita melewatkannya, ya!  (AW/GIL)