Perang Palsu Fan Agnez Mo dan Anggun  

Penggemar Agnez Mo dan Anggun C Sasmi saling serang di media sosial. Heboh banget! Ada apa dengan keduanya? Apa yang diributkan?

Perang Palsu Fan Agnez Mo dan Anggun   
Agnez Mo dan Anggun. (Oketekno.com)

 Inibaru.id – Salah menangkap persepsi atas ujaran seseorang bisa membahayakan, lo, Millens. Baru-baru ini, fan dua penyanyi internasional asal Indonesia, Anggun C Sasmi dan Agnez Mo berselisih paham. Tanpa sebab yang pasti, kedua kubu berseteru.

Perseteruan para fan bermula ketika Anggun terlihat mengunggah sebuah foto disertai ungkapan, Don’t tell people your dreams. Show them!

Yap, itulah yang dilakukan Anggun. Penyanyi yang kini tinggal di Prancis itu layak berbangga diri lantaran lagunya "What We Remember" masih bertengger nyaman di tangga Billboard. Nggak ada ungkapan apapun yang menyindir siapapun.

Namun, yang berkembang di jejaring sosial, ungkapan itu ditujukan untuk menyindir Agnez Mo. Sebagian warganet mengambil kesimpulan pribadi. Parahnya, persepsi itu dianggap sebagai sebuah kebenaran. Inilah yang kemudian membuat penggemar keduanya berseteru.

Baca juga:
Whatsapp Business Sudah Bisa Dipakai di Indonesia. Mau Coba?
Youtuber, Aturan Monetasi Kini Kian Ketat!

Nggak berhenti di situ, unggahan Agnez Mo mengenai teman baik juga dianggap sebagai sebuah sindiran untuk Anggun. Perseteruan dua fan fanatik itupun kian menjadi-jadi. Kolom komentar para penyanyi bersuara emas itu ricuh dipenuhi dipenuhi pendapat yang saling menyerang.

Para fan saling tuding. Mereka saling menyalahkan, sekaligus membela idola mereka. 

Beri Klarifikasi

Tak ingin terus berlarut-larut, kedua penyanyi itupun buka suara. Mereka memberi klarifikasi, membantah kalau keduanya saling sindir. Nggak lupa, Agnez Mo dan Anggun juga meminta warganet, terutama fan kedua sosok idola itu menyudahi perseteruan.

Seperti ditulis Detik.com, Jumat (19/1/2018), Anggun mempertanyakan mengapa dia dan Agnez dipandang sebagai pesaing, sementara dia sangat menghormati Agnez. Menurutnya, Agnez sangat berbakat dan selalu berharap yang terbaik untuknya.

“Berhentilah membuat perang palsu. Kami bukan atlet yang besaing untuk pertandingan Olimpiade,” ujar Anggun.

Baca juga:
Ketika Iklan dalam Baliho (Sengaja) Dibuat Terbalik
Anak Kecanduan Gawai? Laporkan Saja ke Sini!

Secara terpisah, Agnez Mo mengiyakan apa yang dikatakan Anggun. Pelantun "Long As I Get Paid" itu mengungkapkan bahwa mereka saling mendukung, kendati nggak selalu dipamerkannya di media sosial.

"Kami punya genre yang sangat berbeda, tapi kami berdua sangat suka musik. Kami mencintai apa yang kami lakukan. Serius, omong kosong perang palsu ini harus dihentikan,” tegas Agnez.

Yeah, Millens, cuma hoaks ternyata! Jangan buru-buru ambil kesimpulan deh. Mendukung boleh, tapi gelap mata jangan. Lebih baik dukung terus idola kalian agar terus berkarya dan berprestasi. Sepakat? (AYU/GIL)