Peraih Beasiswa OSC Bisa Bekerja di Media Group Network, Lo

Peraih Beasiswa OSC Bisa Bekerja di Media Group Network, Lo
OSC Kopdar Community. (OSC)

Peraih beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) punya kesempatan untuk bekerja di Media Group Network usai lulus kuliah lo. Lantas, apa yang harus dilakukan jika memang tertarik untuk melakukannya?

Inibaru.id – Kabar baik kembali datang dari beasiswa Online Scholarship Competition (OSC). Nantinya, peraih beasiswa OSC bisa bekerja di Media Group Network, lo. Hal ini diungkap langsung oleh Head of Recruitment & Assessment Metro TV Munik Wardhani.

Jadi, para peraih beasiswa OSC punya kesempatan untuk melakukan magang atau bahkan jadi karyawan tetap usai lulus kuliah, Millens.

“Kita punya banyak unit bisnis, ada media televisi, cetak, digital, radio, hingga event off-air. Tinggal kalian (peraih beasiswa OSC) tentukan sesuai minat dan kompetensi,” ungkap Munik dalam acara OSC Kopdar Community, Selasa (29/3/2022).

Nah, kalau kamu adalah peraih beasiswa OSC dan pengin bekerja di Media Group Network, ada hal yang perlu kamu persiapkan agar keinginan ini bisa terwujud. Hal ini pun dijabarkan oleh Munik.

Jadi, para peraih beasiswa diminta untuk melakukan screening sekaligus menentukan unit bisnis yang dituju sejak masa-masa awal kuliah. Jadi, selama kuliah, mereka bisa membangun hard skill serta soft skill yang relevan dengan tempat kerja yang dipengini nantinya. Apa yang dipelajari semasa kuliah pun nantinya sesuai dengan kebutuhan di tempat kerja.

“Misalnya mau kerja di Metro TV. Berarti kalian (peraih beasiswa OSC) harus mempelajari hal-hal yang dibutuhkan industri pertelevisian,” saran Munik.

Saran yang menarik dari Munik, ya Millens. Beasiswa OSC memang beda ya? Selain mewujudkan mimpi mengenyam pendidikan di perguruan tinggi, peraih beasiswa juga bisa langsung membidik lapangan pekerjaan.  Masih nggak tertarik ikutan OSC? (IB09/E05)