Penyanyi K-Pop Sulli Ditemukan Meninggal di Kediamannya

Penyanyi K-Pop Sulli Ditemukan Meninggal di Kediamannya
Sulli ditemukan meninggal di kediamannya pada 15.20 waktu setempat. (Koreaboo)

Penyanyi K-pop, Sulli ditemukan meninggal di kediamannya. Saat ini kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian perempuan 25 tahun ini

Inibaru.id - Bintang K-Pop, Sulli ditemukan meninggal pada 15.20 waktu setempat atau pukul 13.30 WIB. Dia ditemukan meninggal di rumahnya yang terletak di Seujong-gu, Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Penyanyi dengan nama asli Choi Jin-ri ini dikabarkan ditemukan sang manager di lantai dua rumahnya. Awalnya dia curiga karena Sulli nggak bisa dihubungi. Dilansir dari Korea Herald via Kompas (14/10), belum diketahui pasti penyebab kematian Sulli.

Dari penampilannya Reply Night belum lama ini, Sulli yang merupakan mantan anggota girlband f(x) mengaku bahwa kehidupannya nggak sebahagia yang dia tunjukkan. Hingga saat ini SM Entertainment belum merilis statement apapun terkait kematian salah satu artisnya tersebut.

Kabar kematian Sulli menyisakan duka dalam bagi penggemarnya. Semoga penyebab kematian mantan artis cilik yang satu ini segera terungkap ya, Millens! (IB27/E05)

Tags : #Sulli