Penuhi Kebutuhan Properti di Masa Pandemi, Sinar Mas Land Bikin Promo Wish for Home

Penuhi Kebutuhan Properti di Masa Pandemi, Sinar Mas Land Bikin Promo Wish for Home
Alim Gunadi, Managing Director Strategic Business & Services Sinar Mas Land saat menjelaskan tentang Wish for Home. (Sinar Mas)

Demi mendukung kebutuhan properti di tengah berbagai keterbatasan karena pandemi, Sinar Mas Land membuat promo bernama Wish for Home. Seperti apa sih promo yang sangat menarik ini?

Inibaru.id - Kebutuhan properti memang masih cukup tinggi di Indonesia, termasuk di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Melihat hal ini, Sinar Mas Land meluncurkan program “Wish for Home” sebagai dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan hunian di masa pandemi.

Program ini mencakup pelbagai keringanan pembayaran, baik itu untuk pembelian tunai maupun KPR express mencakup diskon sampai dengan 15%, insentif huni/insentif bangun hingga 10%,  gratis BPHTB, subsidi DP sampai dengan 15%, subsidi cicilan KPR,  gratis biaya pengalihan, gratis biaya KPR/KPA, dan diskon tambahan untuk beberapa produk.

Alim Gunadi, Managing Director Strategic Business & Services Sinar Mas Land mengatakan kalau promo ini terbagi menjadi tiga periode. Yakni 6 Maret-30 Juni, 1 Juli-30 September, dan 1 Oktober-31 Desember.

“Tipe produk yang ditawarkan yaitu ready stock dan under construction untuk rumah, kavling, apartemen, ruko, dan kios,” ujarnya.

Alim juga menambahkan jika promo tinggi hanya akan disediakan dalam periode pertama. Untuk periode selanjutnya, promo akan semakin menurun.

Untuk periode pertama, kamu akan berkesempatan memperoleh keringanan pembiayaan berupa diskon hingga 15%, insentif huni sampai 10% jika pembelian dengan tunai atau subsidi uang muka (down payment) hingga 15%, subsidi bunga, bebas biaya pengalihan dan BPHTB. Untuk beberapa produk pun diberikan tambahan diskon.

Komisi Sebesar 0,75%

Menariknya ada insentif bagi pemberi referensi sebesar 0,75%. Promo ini khusus buat kamu yang mau dapat pendapatan dari rumah. Caranya mudah kok, kamu tinggal daftar ke http://respro.sinarmasland.com/Register.aspx.

Promo Wish for Home ini sudah tersebar di banyak daerah. Di Tangerang, tersedia di Taman Banjar Wijaya dan BSD City, termasuk the Marigold Navapark, The Zora, Akasa, dan Upper West. Di Jakarta Selatan ada The Elements, Southgate Residence yang memiliki menara Altuera, Elegance, dan Prime, serta Aerium Apartment di Taman Pertama Buana.

Selain itu, juga ada di Kota Wisata dan Legenda Wisata di Cibubur​, Grand Wisata Bekasi, Kota Delta Mas Cikarang, Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence di Surabaya, Nuvasa Bay di Batam​, dan Grand City Balikpapan di Kalimantan Timur. Nah, kamu tinggal menyesuaikan dengan tempat tinggalmu saja, kan?

Kalau kamu ingin tahu lebih lanjut soal Wish for Home, silakan kepoin situs www.sinarmasland.com/wishforhome dan https://ecatalog.sinarmasland.com . Di website itu, kamu bisa melihat pameran properti secara virtual.

“Produk properti kami yang terjamin kualitasnya dengan harga lebih terjangkau di masa pandemi merupakan pilihan tepat konsumen untuk menjadikannya sebagai tempat tinggal atau investasi yang bernilai tinggi di saat mendatang,” pungkas Alim.

Wah, promonya menggiurkan bukan? Tunggu apa lagi, yuk Millens, langsung maksimalin promo Wish for Home dari Sinar Mas Land ya!. (IB28/E07)