Lewat Kastello dan Vanity, American Standard Tawarkan Konsep Toilet Idaman

Lewat Kastello dan Vanity, American Standard Tawarkan Konsep Toilet Idaman
Koleksi baru American Standard Indonesia. (Americanstandard)

Kamar mandi klasik dan hemat ruang kini nggak cuma sebatas angan, kok. American Standard punya konsep baru yang sesuai dengan keinginanmu itu. Coba deh cek ulasan berikut.

Inibaru.id – Belakangan ini, konsep klasik banyak ditaksir orang. Mulai dari penerapan pada model rumah, kamar, bahkan kamar mandi sekalipun kalau bisa juga didesain secara minimalis. Selain klasik, efektivitas penggunaan ruang juga sangat dipertimbangkan.

Nah, kalau kamu pengin model kamar mandi yang seperti itu, nggak perlu bingung lagi. Lewat koleksi terbarunya yakni Kastello dan Vanity, Amerian Standard berusaha memenuhi keinginan itu.

Pada acara Indo Build Tech Expo 2019 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten, kedua produk itu diluncurkan.

“Kami berusaha memberikan produk berkualitas terbaik untuk akses sanitasi mendasar. Tujuannya supaya konsumen memiliki pengalaman mandi yang nyaman lewat Kastello dan Vanity,” jelas Presiden Direktur LIXIL Water Technology Iwan D. Irwanto dalam konferensi pers seperti ditulis Americanstandard.co.id, Selasa (19/3/2019).

Desain Kastello yang dikeluarkan American Standard. (American Standard)

Kendati diluncurkan secara berbarengan, kedua produk anyar ini punya spesialisasi yang berbeda, Millens. Produk Kastello lebih menekankan pada gaya klasik, sedangkan Vanity lebih mempertimbangkan desain yang fungsional dan menghemat ruang.

Kamu bisa menemukan keindahan produk Kastello dari gayanya yang klasik dan simetris. Selain itu, Kastello juga memadukan konsep elegan sekaligus higienis supaya fungsi setiap bagian lebih optimal. Dengan konsep itu, fitur-fitur seperti toilet, wastafel, keran, dan kabinet lebih berkualitas plus tampak klasik.

Sementara itu, produk Vanity (kabinet kamar mandi) memaksimalkan ruang kamar mandi untuk barang-barang penting supaya lebih tertata. Hal ini tentu sangat membantumu buat memaksimalkan penggunaan ruang dan membuat kamar mandi lebih rapi.

Susunan di dalam kabinet kamar mandi Vanity besutan American Standard. (American Standard)

Nggak perlu takut kabinetmu lembap atau berjamur karena produk Vanity dibuat dari material berbasis High Moisture Resistance MDF (Medium Density Board) dipadukan dengan komponen logam yang berkualitas.

Untuk produk Vanity, ada lima gaya desain yang bisa kamu pilih. Kelima gaya itu yakni Modern Edge, Classic Chic, Contempo, Modern Luxe, dan City.

Gimana, cocok kan dengan konsep klasik sekaligus minimalis idamanmu? (IB07/E04)