Siap-Siap Bertemu Valak di Film "The Nun"

Valak, sosok hantu fenomenal yang muncul dalam The Conjuring 2 siap berjumpa dengan penggemar film pada September mendatang. Film berjudul "The Nun" ini telah merilis teaser terbarunya. Seperti apa?

Siap-Siap Bertemu Valak di Film "The Nun"
Valak dalam film "The Nun" (Screengeek.net)

Inibaru.id – Kemunculan tokoh Valak dalam film The Conjuring 2 yang dirilis pada 2016 silam mendapat sorotan dari penggemar film bergenre horor ini. Warganet bahkan berlomba-lomba membuat karya meme yang mengangkat sosok hantu fenomenal ini. Saking populernya, hantu biarawati tersebut dibuatkan film spin-off,lo. Teaser perdana film berjudul The Nun tersebut sudah dirilis pada Rabu (18/4/2018).

Dalam teaser tersebut, Valak yang diperankan Bonnie Aarons berdiri di tengah kegelapan. Dengan sorot mata yang tajam dan misterius, kedua tangannya hendak merengkuh sesuatu. Seram banget, deh, Millens!

Film yang rencananya bakal tayang 7 September 2018 ini bercerita mengenai penyelidikan aksi bunuh diri seorang biarawati muda di biara terpencil di Rumania, seperti ditulis Kincir.com, Kamis (19/4). Penyelidikan itu dilakukan oleh Pastur Burke (Demian Bichir) dan Suster Irine (Taissa Farmiga).

Nggak disangka, penyelidikan tersebut memunculkan sederet kejadian aneh. Misteri demi misteri datang tanpa henti. Bahkan, nyawa kedua tokoh tersebut pun di ujung tanduk. Padahal, di sisi lain, keduanya punya masalah pribadi yang perlu diselesaikan.

Film yang disutradarai Corin Hardy ini melibatkan sosok di balik kesuksesan The Conjuring, yakni James Wan. Tempo.co, Kamis (19/4) menulis, James Wan yang dulu menyutradarai The Conjuring kini memproduseri film The Nun bersama Peter Safran dan Gary Dauberman.

Hm, sepertinya bakal rame nih. Sobat Millens yang suka film horor jangan lupa catat tanggalnya ya agar nggak ketinggalan. (IB08/E04)