Pekerjaan Impian! Hanya Makan dan Bercinta Digaji Rp 28 Juta

Pekerjaan Impian! Hanya Makan dan Bercinta Digaji Rp 28 Juta
Ada pekerjaan yang memintamu hanya bercinta dan makan saja. (Flickr/Rydale Clothing)

Ternyata, ada lo pekerjaan yang membuat seseorang hanya ditugaskan untuk mencoba makanan lalu dilanjutkan dengan bercinta. Di mana kamu bisa mendapatkan pekerjaan ini?

Inibaru.id – Pekerjaan apa yang kamu idam-idamkan selama ini, Millens? Bisa jadi, pekerjaan yang dibuka oleh sebuah perusahaan perkebunan di Inggris bernama Whatsed ini bisa kamu jadikan pilihan. Bagaimana nggak, kamu nggak disuruh melakukan hal berat. Cukup makan lalu diminta bercinta. Gimana nggak asyik, tuh?

Soal gaji, nggak main-main lo, Millens. Orang yang beruntung mendapatkan pekerjaan ini bisa mendapatkan 1.500 Poundsterling atau sekitar Rp28 juta. Lumayan banyak, ya?

Jadi gini, Millens, Whatsed mencari tiga pasangan. Mereka diminta untuk tinggal serumah untuk mencoba sejumlah bahan makanan. Makanan-makanan ini diproduksi sendiri dari kebun yang dikelola oleh Whatsed.

Makanan-makanan ini ternyata sedang dalam tahapan uji coba untuk mengetahui seberapa tinggi kandungan afrodisiak di dalamnya. FYI, nih, kandungan ini disebut-sebut bisa membuat libido seks meningkat dengan signifikan. Meski uji coba, makanan-makanan ini aman kok dikonsumsi, Millens.

Pasangan akan dicek seperti apa kehidupan ranjangnya setelah mengonsumsi makanan tertentu. (Flickr/

coloredgrey)
Pasangan akan dicek seperti apa kehidupan ranjangnya setelah mengonsumsi makanan tertentu. (Flickr/ coloredgrey)

Nah, makanan yang sudah diuji coba ini kemudian dikirimkan ke rumah para pasangan ini untuk dimakan. Setelah itu, mereka diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan untuk mengetahui dampaknya dalam kehidupan ranjangnya sehari-hari seperti gairah bercinta, kenikmatan saat bercinta, hingga energi saat melakukannya.

Jenis makanan yang dikonsumsi para pasangan ini cukup bervariatif. Ada yang berupa buah-buahan, sayuran, hingga bahan-bahan herbal. Semuanya sudah diteliti memiliki kandungan afrodisiak.

Lantas, seberapa lama sih pekerjaan ini bisa dilakukan. Sayangnya, Whatsed menyebut para pasangan ini hanya akan diminta untuk melakukannya selama dua bulan. Jadi, meski pekerjaan ini sangat diidam-idamkan, nggak cocok buat jangka panjang, Millens.

Whatsed ternyata nggak asal membuka pekerjaan ini. Mereka ingin melakukan penelitian berdasarkan penelitian lain yang menunjukkan bahwa di masa pandemi Covid-19 dan banyaknya wilayah yang melakukan lockdown, terjadi penurunan libido pada masyarakat hingga 61 persen. Mereka pun terpikir untuk kembali mengembalikan hal ini ke angka yang normal.

Bercinta dianggap mampu menyehatkan jiwa dan raga seseorang, sesuatu yang sangat penting demi bertahan di masa pandemi.

Gimana Millens, tertarik untuk mendaftar pekerjaan ini? (Det/IB09/E05)