Peduli Akses Sanitasi, American Standard Galang Donasi Lewat Penjualan Genie Hand Shower

Peduli Akses Sanitasi, American Standard Galang Donasi Lewat Penjualan Genie Hand Shower
Gelaran kampanye donasi American Standard melalui produk Genie Hand Shower di Lower Ground, Gandaria City Mall, Jakarta Selatan pada Sabtu, 15 Desember 2018. (American Standard)

American Standard mengajak pengunjung berdonasi dan peduli akses sanitasi melalui pembelian produk ramah lingkungannya, Genie Hand Shower.

Inibaru.id – Dalam rangka membantu Unicef menyediakan akses sanitasi, American Standard mengadakan kegiatan kampanye donasi pada Sabtu (15/12/2018).

Bertempat di Lower Ground, Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, kampanye donasi ini dilakukan melalui penjualan produk terbaru mereka yakni Genie Hand Shower.

Dalam kegiatan sosial tersebut, Direktur Pemasaran PT American Standard Arfindi Batubara mengatakan, dengan membeli produk Genie Hand Shower, masyarakat telah membantu anak-anak Indonesia mendapatkan akses ke sanitasi yang lebih baik.

“Sebagai perusahaan, kami ingin berkontribusi memberikan akses sanitasi terhadap anak-anak yang kurang beruntung. Semua hasil penjualan Genie Hand Shower nantinya akan kami donasikan melalui Make A Splash, program kerja sama antara Lixil Group dan Unicef," tuturnya.

Genie Hand Shower adalah produk hand shower yang menawarkan sejumlah keunggulan yang bikin kegiatan mandimu makin berkualitas. Ini karena Genie Hand Shower memiliki 120 lubang berukuran mikro yang mampu menghasilkan tekanan air yang kuat.

Kendati tekanan air di rumahmu rendah, produk ini tetap memberikan hasil yang maksimal, lo.

Ngomongin masalah perawatan, Genie Hand Shower juga mudah dibersihkan. Hal ini seperti dikatakan Manajer Produk American Standard Muhammad Ramdhan Abdurasyid. Selain itu, Ramdhan pun menambahkan, produk tersebut juga mampu menghemat volume air hingga 35 persen.

Wah, wah, cocok banget nih buat kamu yang peduli lingkungan!

Seolah nggak pengin setengah-setengah menciptakan produk yang ramah lingkungan, American Standard menggunakan poly carbonate sebagai bahan baku pembuatan Genie Hand. Wah!

Pada kegiatan yang berlangsung meriah itu, tak kurang dari 1.000 produk Genie Hand Shower disiapkan. Produk-produk berkualitas itu dibanderol dengan harga khusus, yakni Rp 135 ribu saja.

Hm, kalau banyak acara semacam ini, berdonasi pun jadi ringan ya, Millens! Dengan harga yang lebih murah, kita masih bisa berdonasi juga. Siapa yang menolak? Ha-ha. (IB15/E03)