Ketahuan Pakai Sabu, Nunung Srimulat Ditahan

Komedian Nunung Srimulat tertangkap menggunakan sabu-sabu. Kasus ini membuatnya ditahan polisi.

Ketahuan Pakai Sabu, Nunung Srimulat Ditahan
Nunung Srimulat. (Indonesiainside)

Inibaru.id - Siapa  yang nggak kenal dengan Nunung Srimulat? Komedian kawakan yang kerap tampil di layar kaca pada acara-acara komedi tersebut sangat piawai memancing gelak tawa para penonton di mana pun berada.

Namun, kini kabar nggak baik datang darinya. Pada Jumat (19/7/2019), di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Nunung terkait penggunaan narkotika.

Seperti yang dilansir laman Detik, Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membeberkan soal penangkapan tersebut. "Iya betul ditangkap," ujarnya.

Argo mengungkapkan Nunung ditangkap terkait dengan penggunaan narkotika berjenis sabu-sabu. “Ditangkap terkait sabu. Kami menangkapnya pada hari Jumat 19 Juli 2019 jam 13.15 WIB,” pungkas Argo.

Dengan ditangkapnya Nunung, catatan komedian yang ditangkap karena penyalahgunaan narkoba semakin panjang. Untuk diketahui , sebelum Nunung mencuat nama-nama komedian yang terlebih dahulu ditangkap seperti Reza Bukan, Mudy Taylor, hingga rekan-rekannya di grup lawak Srimulat seperti Kabul Basuki (Tessy), Gogon, Polo hingga Doyok.

Wah, cukup prihatin ya, Millens, kalau ada komedian yang kembali terjerat kasus narkoba. Semoga penyalahgunaan narkoba ini semakin bisa ditekan, ya! (IB28/E04)