Pakai 5 Trik Bermain Gim Cacing Ini Supaya Skormu Maksimal
Bermain game cacing perlu strategi khusus. (Bukandroid)

Pakai 5 Trik Bermain Gim Cacing Ini Supaya Skormu Maksimal

Memainkan game tertentu diperlukan strategi khusus agar menang. Saat ini tengah ramai dengan game cacing, biar kamu menang ada tips yang bisa kamu aplikasikan nih!

Inibaru.id – Gim cacing menjadi permainan yangkini  tengah digandrungi. Meski punya konsep yang sedikit berbeda, saat memainkannya kamu seolah diajak untuk bernostalgia dengan gim snake yang ada di ponsel Nokia zadul.

Di sini para pemain akan berlomba untuk bisa bertahan hidup. Leaderboard pada layar akan memberi tahu skor dan besarnya cacing. Untuk mendapatkan nilai yang maksimal, gim cacing ini memiliki tips dan strateginya tersendiri.

Berikut tips yang bisa kamu coba agar permainan cacingmu tambah seru dan bisa mendapatkan bobot hingga jutaan.

Kendalikan Cacingmu dengan Tepat

Mengendalikan cacing sendiri. (Winudf)
Mengendalikan cacing sendiri. (Winudf)

Kesuksesan bermain gim cacing sangat tergantung dengan kemampuan mengendalikan cacing secara baik. Di sini kamu juga akan dituntut untuk melakukan manuver-manuver yang nggak mudah. Ketika kamu merasa kesulitan dalam mengendalikan cacing, jauhi cacing lain ya.

Jangan Terlalu Agresif, Bersabar Itu Perlu

Agresifnya dikendalikan. (Apkpure)
Agresifnya dikendalikan. (Apkpure)

Kamu mungkin sudah bisa mengendalikan cacing, tapi kalau gaya mainmu terlalu agresif otomatis ini akan mengundang masalah dengan pemain yang lain. Sebab itu bersabarlah, ingat selalu cacingmu akan tumbuh besar dengan makanan dan kamu nggak diharuskan membunuh cacing lain. Bisa sih membunuh dengan teknik coiling, tetap perhatikan sekitar agar cacingmu sendiri nggak mati ya!

Kuasai Pemakaian Speed Boost

Pergunakan fitur speed boost. (Jalantikus)
Pergunakan fitur speed boost. (Jalantikus)

Speed boost sangat berguna untuk menambah kecepatan gerak cacing. Meski fitur ini bisa membuat cacing menyusut, nggak ada salahnya ssesekali kamu menggunakannya jika ingin menghalangi pergerakan cacing lawan. Cacing kecil milikmu bisa selamat menghadapi cacing yang lebih besar dengan memakai speed boost ini.

Jangan Tergoda dengan Sisa Cacing Lawan

Ketika tauran terjadi, menghindar. (Appappsgratis.blogspot)
Ketika tauran terjadi, menghindar. (Appappsgratis.blogspot)

Memakan sisa-sisa cacing lawan memang bisa mempercepat tumbuh kembang cacingmu. Eits, masalahnya hal ini bisa menimbulkan tawuran. Ketika tawuran ini terjadi, menjauhlah sementara untuk menghindarkan cacingmu dari menabrak cacing lain. Gunakan pula fitur-fitur  lain yang menambah kekuatan cacingmu.

Jadi Parasit Cacing Besar

Jadi parasit cacing lain. (BlueStacks)<br>
Jadi parasit cacing lain. (BlueStacks)

Teknik parasit ini dilakukan dengan cara mengekor, yap, mengikuti pergergerakan cacing yang lebih besar! Sebagaimana yang dilakukan oleh ikan remora yang menempel pada hiu untuk melindungi diri dan memakan sisa-sisa makanan hiu. Emang tricky sih, tapi demi kemenangan nggak salah kok.

Siap mencoba trik ini, Millens? Ambil androidmu, ayo bertanding! (MG26/E06)

Berusia Seabad, Rumah Kuno di Semarang Ini Dihuni 70 Keluarga
Berusia Seabad, Rumah Kuno di Semarang Ini Dihuni 70 Keluarga

Terletak nggak jauh dari Masjid Kauman Semarang, rumah yang berusia lebih dari seabad ini dikenal dengan Rumah 100 Kepala Keluarga. Gimana sih kisah dari rumah unik yang satu ini?

https://www.inibaru.id/tradisinesia/berusia-seabad-rumah-kuno-di-semarang-ini-dihuni-70-keluarga

Latih Konsentrasi dan Strategi, Ini Serunya Main Board Game
Latih Konsentrasi dan Strategi, Ini Serunya Main Board Game

Jangan bangga dulu kalau kamu pintar main board game seperti catur dan ular tangga. Coba deh main board game menantang yang satu ini. Dijamin seru!

https://www.inibaru.id/hits/latih-konsentrasi-dan-strategi-ini-serunya-main-board-game