Pahami 5 Tanda Ini dan Pastikan, Apakah Kamu Termasuk Thallasophile?

Pahami 5 Tanda Ini dan Pastikan, Apakah Kamu Termasuk <em>Thallasophile?</em>
Terkadang, debur ombak memang lebih menenangkan jiwa-jiwa yang gundah. (Pixabay)

Thallasophile merupakan sebutan bagi orang-orang yang menyukai pantai. Kalau kamu sering mendengar ada orang yang melabeli diri sebagai pencinta senja, maka kamu pun harus tahu bahwa ternyata ada juga orang yang mencintai pantai. Apa saja tandanya?

Inibaru.id – Banyak orang yang menjadikan pantai sebagai tempat tujuan untuk melarikan diri dari penat. Bahkan nggak sedikit juga yang menjadikan debur ombak pantai sebagai irama ASMR untuk menenangkan diri. Nah, buat kamu yang menyukai serba-serbi pantai dan memiliki lima tanda seperti di bawah ini, maka fix, kamu termasuk thallasophile!

Sering Pusing Karena Overthinking

Yap, si thallasophile ini termasuk orang yang overthingking, lo! Mereka cenderung memikirkan banyak hal sampai akhirnya penat dan memutuskan untuk lari. Eitsss, lari di sini maksudnya pergi untuk refreshing ya, Millens! Lebih tepatnya sih menghilangkan beban pikiran yang sedang merundungnya jiwanya, he-he.

Nggak Solutif untuk Masalah yang Dimiliki Diri Sendiri

Sering jadi tempat curhat dan ahli dalam menasihati orang lain. Bahkan, banyak petuah bijaknya yang mampu menjadi solusi bagi permasalahan orang lain. Tapi sayangnya, semua itu nggak berlaku untuk dirinya. Kebanyakan para si thallasophile ini justru sulit memecahkan masalahnya sendiri, hmmm.

Hayo ngaku! Siapa yang kayak gitu, hayoooooo! Ha-ha.

Penikmat Tantangan

Nah, kalau kebanyakan orang memilih zona aman dan nyaman di setiap fase kehidupannya, si thallasophile ini justru memilih untuk hidup dalam tantangan. Termasuk dalam urusan asmara dan serba-serbinya yang penuh drama.

Yaaaa meski resikonya bakal sering galau sih, wkwkw.

Super Kreatif

Oya, imajinasi seorang thallasophile ini cenderung liar lo, Millens! Jadi, jangan kaget kalau ketemu pencinta pantai yang super kreatif dalam berkarya dan supergila khayalannya.

Si Galauer yang Tangguh

Memang nggak bisa dipungkiri kalau pencinta pantai ini identik dengan kesan galauers. Tapi, mau diakui atau pun nggak, si thallasophile ini justru orang yang tangguh, lo! Soalnya, sudah terlanjur sering disakiti, sering galau dan akhirnya terlatih menjadi kuat.

So, ada berapa ciri yang cocok dengan pribadimu? Apa kamu termasuk thallasophile? Kalau iya, hati-hati ya main di pantai, apalagi cuaca lagi nggak menentu begini. Ha-ha! (IB23/E05)