OSC Medcom, Beasiswa Online Pertama yang Nggak Boleh Dilewatkan

OSC Medcom, Beasiswa <em>Online</em> Pertama yang Nggak Boleh Dilewatkan
Pendaftaran beasiswa OSC masih dibuka hingga 5 November mendatang. (medcom.id)

Memberikan lebih banyak beasiswa, Online Scholarship Competition (OSC) 2019 membagikan 420 beasiswa untuk berkuliah di 21 Perguruan Tinggi Swasta favorit di Indonesia. Pendaftaran masih dibuka hingga 5 November mendatang.

Inibaru.id - Memasuki tahun ke-lima, Online Scholarship Competition (OSC) bagi-bagi lebih banyak beasiswa. Sejumlah 420 beasiswa siap diperebutkan oleh pendaftar dari seluruh Indonesia. Dengan meningkatnya kuota beasiswa, maka target pendaftar diharapkan juga meningkat.

Beasiswa ini diperebutkan bagi siswa kelas 12 atau yang sudah lulus dan belum kuliah. Saat ini, pendaftaran bisa diakses melalui laman resmi beasiswa OSC yaitu osc.medcom.id. Pendaftaran bakal dibuka hingga 5 November.

Caranya pun mudah, cukup mengisi data diri secara lengkap dan benar untuk bisa mengikuti tes online yang bakal digelar pada 9 November mendatang. Jika lolos kamu bakal diminta untuk mengisi berkas secara online dan tahap terakhir berupa tes offline di Jakarta.

Pendaftaran online ini bakal memberikan kemudahan bagi putra-putri indonesia untuk dapat mengenyam pendidikan S1. Penerapan sistem online di awal pendaftaran, tes hingga pemberkasan diharapkan dapat menjadi kemudahan bagi para pemburu beasiswa.

Medcom.id sebagai penyelenggara menargetkan sekitar 70 ribu pendaftar pada tahun ini. Pada 2018 lalu, pendaftar OSC mencapai 54 ribu orang yang memperebutkan 360 beasiswa. Selain itu, Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang menjadi penyedia OSC 2019 juga semakin banyak yaitu sejumlah 21 PTS yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Di tahun ke-lima ini, kita bekerja sama dengan 21 kampus dengan 420 beasiswa. Ada beberapa kampus baru di surabaya dan Bali,” kata Coeporate Communication medcom.id Herfindo Gading.

Mumpung pendaftarannya masih dibuka, yuk segera daftar! (IB27/E05)

Tags : #OSC