Usung Layar yang Lebih Lebar, Oppo V7 Meluncur di Pasaran

Oppo Smartphone meluncurkan gawai terbarunya yakni Oppo V7 beberapa waktu lalu. Produk teranyar ini dibekali dengan layar yang lebih luas sehingga kamu lebih leluasa memandangi gawaimu.

Usung Layar yang Lebih Lebar, Oppo V7 Meluncur di Pasaran
Oppo V7 dengan layar yang semakin lebar. (Dailysocial.id)

Inibaru.id – Semakin banyak ponsel pintar (smartphone) yang memiliki tampilan layar penuh dilengkapi dengan notch. Sejak kali pertama dimunculkan pada 2018, penggunaan notch pada ponsel pintar dianggap sebagai sebuah inovasi yang hebat karena bisa membuat rasio layar menjadi lebih besar. Nah, produk teranyar Oppo Smartphone yakni Oppo V7 juga mengadopsi penggunaan notch.

Dengan layar yang lebih lebar, Oppo V7 mampu menyediakan berbagai keunggulan. Berikut adalah keunggulan dari ponsel pintar dengan notch.

  1. Lebih nyaman saat menonton video

Youtube menjadi media sosial yang paling banyak dikunjungi pengguna yang berasal dari Indonesia. Ini mengindikasikan masyarakat Indonesia semakin sering menggunakan smartphone untuk melihat video. Dengan memiliki smartphone berlayar lebar, kamu bisa benar-benar menikmati video dengan tampilan yang jauh lebih detail.

Selain itu, produsen smartphone juga nggak perlu memperbesar ukuran produk ponselnya sehingga akan tetap lebih nyaman untuk digenggam atau dibawa.

  1. Bermain gim lebih seru

Smartphone berlayar lebar dengan notch memberikan pengalaman baru bagi gamers. Dengan layar yang lebih luas, bermain gim juga bisa menjadi lebih menyenangkan karena jarak pandang yang lebih luas dan area permainan pun akan terlihat lebih jelas. Selain itu, bila kamu memainkan gim dengan peta kecil, kamu bisa lebih luas melihat peta itu sehingga kamu bisa menyusun strategi dengan lebih baik.

  1. Semakin mudah dipakai untuk multitasking

Smartphone seringkali nggak hanya dipakai untuk hiburan. Banyak orang yang menggunakan smartphone untuk membantu menyelesaikan pekerjaan dengan lebih mudah. Dengan layar yang semakin lebar, kamu bisa mengerjakan sesuatu dengan lebih jelas.

Smartphone masa kini juga cenderung dilengkapi dengan fitur canggih yang bisa menambah produktivitas. Beberapa fitur canggih itu di antaranya split screen yang memungkinkan kamu menggunakan dua aplikasi secara bersamaan.

Selain bebrapa keunggulan itu, Oppo V7 juga dilengkapi dengan Fullscreen Multi Tasking yang memungkinkanmu lebih mudah memakai menu tambahan. Kamu tinggal menyapu layar yang dekat dengan notch saat memakai mode layar penuh. SSalah satu contoh aplikasinya, saat kamu sedang memainkan video atau bermain gim dan tiba-tiba saja kamu harus memakai aplikasi perpesanan atau menangkap tampilan layar (screenshot), kamu bisa dengan mudah memakai fitur tersebut tanpa perlu menutup permainan atau video. Wah, asyik nih, video atau permainanmu bisa dilanjutkan lagi.

Hayo, siapa nih yang pengin punya ponsel begini? (IB09/E04)