Obrolan Orang Tua ke Anak Ini Bikin Ngakak

Sabtu (19/1/2019) pagi, Twitter dipenuhi dengan tagar #ChatKeluarga. Unggahan-unggahan yang menggunakan tagar itu rupanya menunjukkan sisi lain dari obrolan antaranggota keluarga yang nggak melulu serius.

Obrolan Orang Tua ke Anak Ini Bikin Ngakak
Salah satu contoh ChatKeluarga yang bikin ngakak. (Twitter/howtodressvvell)

Inibaru.id – Sebagian orang tua memang terlihat serius saat berbicara dengan anaknya. Namun, sebagian yang lain justru sering melucu saat nge-chat sang anak. Memang sih terkadang selera humor dan pola pikir mereka berbeda, tapi perbedaan ini justru memunculkan gelak tawa di antara keduanya.

Hal inilah yang coba dikumpulkan akun Twitter @shitlicious lewat tagar #Chatkeluarga. Para warganet pun berbondong-bondong mengunggah cerita tentang percakapan mereka dengan orang tuanya melalui aplikasi perpesanan WhatsApp. Tagar itu pun memenuhi Trending Topic Indonesia pada Sabtu (19/1/2019).

Kelewat Narsis

Tangkapan layar percakapan anak dan orang tua. (Twitter/howtodressvvel)

Waktu itu, akun @howtodressvvel meminta ayahnya untuk mengambil paspor di kantor imigrasi. Bila sudah jadi, dia meminta toloh ayahnya untuk memotretkan paspor itu. Namun, foto yang dikirim ke anak adalah foto ayahnya  bersama dengan kepala kantor imigrasi sambil menunjukkan paspor tersebut. Duh, kelewat narsis ini ayahnya. Ha-ha.

Si Anak Dikira Jomblo Akut

Percakapan ayah yang nggak percaya anaknya sudah punya pacar. (Twitter/yaudahdehh)

Intan Martha melalui akun @yaudahdehh mengunggah percakapannya dengan ayahnya. Saat itu, sang ayah bertanya dengan siapa si anak akan pulang. Waktu Intan mengatakan bakal pulang bersama pacar, ayahnya justru nggak percaya. Menurut pengakuan Intan, kala itu dia sudah menjomblo selama empat tahun sehingga ayahnya menyangsikan bila dia punya pacar. Ngakak!

Salah Paham

Salah paham antara anak dan bapak. (Twitter/perwakilanK)

Salah paham antara anak dan orang tua memang sering terjadi. Hal ini dialami akun @perwakilanK yang waktu itu menjelaskan kepada orang tuanya tentang pekerjaannya yang bisa di-remote atau bisa dikerjakan di mana-saja tanpa harus datang ke kantor. Namun orang tuanya justru berpikir pekerjaannya adalah memperbaiki atau membuat remote control. Ha-ha!

Jebakan Foto

Percakapan keluarga yang diunggah di media sosial. (Twitter/@DmsDims)

Akun @DmsDims mengunggah percakapan dengan saudaranya yang tiba-tiba saja mengirim foto pemakanan. Saat ditanya siapa yang meninggal, dengan santai saudaranya hanya mengirim gambar lain yang ternyata adalah bungkus rokok. Duh, kena jebakan!

Adu Pantun di Whatsapp

Percakapan keluarga di Whatsapp. (Twitter/mellamochtar)

Akun @mellamochtar mengunggah percakapan dengan ibunya yang justru menjadi ajang adu pantun.

Sobat Millens pernah nggak sih mengalami hal-hal absurd saat chatting dengan orang tua atau di grup keluarga? (IB09/E04)