Nyanyikan Lagu Nancy Ajram, Nisa Sabyan Banjir Tertawaan Warganet

Nyanyikan Lagu Nancy Ajram, Nisa Sabyan Banjir Tertawaan Warganet
Karena salah pilih lagu, Nisa Sabyan ditertawakan warganet. (Instagram/ Nisa Sabyan)

Pada sebuah acara di stasiun TV, Nisa Sabyan ketahuan salah memilih lagu. Pemilihan lagu dengan bahasa Arab diharapkan menghadirkan nuansa reliji. Namun ternyata, lagu tersebut memiliki arti yang nggak relijius sama sekali.

Inibaru.id - Warganet yang budiman kembali menunjukan kuasanya. Kali ini yang kena getahnya adalah penyanyi perempuan muda Nisa Sabyan.

Kenyinyiran warganet bermula saat Nisa mengisi acara di salah satu stasiun tv bersama grup musiknya, Sabyan Gambus. Karena acara tersebut bertema Ramadan dan disiarkan sambil menunggu waktu berbuka, Nisa Sabyan membawakan sebuah lagu yang berjudul “Ya Tabtab”. Lagu berbahasa Arab ini dianggap cocok untuk tema acara.

Alih-alih mendapatkan apresiasi, Nisa Sabyan justru ditertawakan oleh warganet yang menyaksikan penampilannya. Pasalnya, lagu yang dinyanyikan Nisa Sabyan ternyata sama sekali nggak cocok dengan suasana religi acara tersebut.

Ada salah seorang warganet yang memberi penjelasan kalau lagu tersebut memang bukan lagu religi. Arti dari lagu tersebut yang sebenarnya justru menggambarkan seorang wanita yang sedang cekcok dengan kekasihnya. Bahkan judul lagu Ya Tabtab sebenarnya sangat nggak cocok untuk suasana Ramadan karena memiliki arti “Montok”.

Ya Tabtab merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Nancy Ajram. Dia adalah penyanyi yang berasal dari Lebanon dan beragama Kristen ortodok. Hmm, dilihat dari latar belakang penyanyinya, sepertinya memang lagunya nggak sesuai dengan momen Ramadan ya.

Berduyun-duyun warganet pun membanjiri media sosial dengan tertawaan ke Nisa Sabyan akibat blunder ini.

Berikut ini adalah deretan Tweet warganet yang berisi cemoohan terhadap Nisa Sabyan.

Wah, semoga hal ini bisa dijadikan pengalaman bagi semua musisi ya, Millens. Biar lebih teliti saat memilih lagu sehingga bisa pas dengan tema acara. (Kum/IB28/E07)