NY Magazine Nobatkan Indomie Goreng Jadi Mi Instan Terenak di Dunia

NY Magazine Nobatkan Indomie Goreng Jadi Mi Instan Terenak di Dunia
Indomie Goreng, Mi instan terenak di dunia versi NY Magazine. (Inibaru.id/Triawanda Tirta Aditya)

Siapa sih yang meragukan rasa Indomie Goreng? Saking mantapnya, NY Magazine sampai menobatkan Indomie Goreng jadi mi instan terenak di dunia. Di peringkat dua, juga dari Indomie, lo!

Inibaru.id – Siapa sih yang kuasa menahan kenikmatan Indomie Goreng? Jenama mi instan ini sudah berkali-kali dianggap sebagai yang paling enak di dunia. Nah, kali ini, giliran NY Magazine yang nobatkan Indomie Goreng jadi mi instan Terbaik, Millens.

Realitanya, Indomie Goreng memang dianggap jadi salah satu jenama mi instan legendaris. Warga di Benua Afrika dikenal sangat menggemarinya. Bahkan, banyak anak muda dari Eropa atau Asia Timur yang sengaja banyak membawa mi instan ini kalau pulang dari Indonesia. Indomie seperti sudah layak dijadikan oleh-oleh yang sangat khas Indonesia!

Jadi gini, Millens. NY Magazine ini adalah media yang membahas tentang gaya hidup. Ada banyak yang dibahas oleh media ini, termasuk makanan dan minuman yang sangat mereka rekomendasikan. Nah, pada 2021 ini, mereka mengungkap peringkat mi instan terenak sejagat.

Kamu tah sendiri kan kalau mi instan ini variannya banyak. Bentuk minya saja bisa berbeda-beda. Nah, khusus untuk versi mi goreng, Indomie goreng rasa original yang jadi juaranya.

Kalau menurut media ini sih, bumbu mi goreng instan nggak ada lawannya. Sensasi gurih dari minyak bawang ditambah dengan tambahan bawang gorengnya luar biasa.

Indomie Goreng digemari banyak orang di seluruh dunia. (Flickr/

Gary Stevens)
Indomie Goreng digemari banyak orang di seluruh dunia. (Flickr/ Gary Stevens)

Yang tambah bikin heboh, di peringkat kedua ternyata juga masih berasal dari produk Indomie! Tepatnya Indomie Mi Goreng BBQ Chicken. NY Magazine menyebut rasa varian ini mirip dengan yang original, namun ada sensasi ayam yang sangat nikmat sehingga layak menjadi runner-up.

Beda lagi dengan yang versi kuah, Millens. Bukan dari Indonesia pemenangnya, melainkan dari Malaysia. Nama mi instan itu adalah MyKuali Penang White Curry Noodles. Kalau menurut NY Magazine, sensasi mi yang dikombinasikan dengan kuah kari sangatlah mantap. Apalagi ada sensasi pedas yang berasal dari cabai hijau di varian mi kuah ini.

Juara kedua adalah mi instan kuah asal Jepang, yakni Ramen Sapporo Ichiban Tokyo Chicken Momosan. Tekstur kuah yang creamy dan gurih membuatnya disukai banyak orang di seluruh dunia.

Sayangnya, nggak ada satu pun mi instan asal Indonesia yang masuk dalam kategori terbaik. Padahal, mi-mi kuah Tanah Air juga banyak yang rasanya supermantap.

Kalau soal Indomie Goreng, memang sudah nggak ada kalahnya ya di dunia. Betewe, menurut kamu, ada nggak mi kuah asal Tanah Air yang seharusnya masuk kategori terbaik, Millens? (Det/IB09/E05)