Lelaki Ini Kehilangan Nyawa Saat Nonton "Avengers: Infinity War"

Seorang lelaki di India diketahui meninggal di bioskop saat menonton film "Avengers: Infinity War". Hingga kini, belum diketahui penyebab pasti kematian lelaki itu.

Lelaki Ini Kehilangan Nyawa Saat Nonton "Avengers: Infinity War"
Film Avengers: Infinity War (Alphacoders.com)

Inibaru.id – Film Avengers: Infinity War masih menjadi perbincangan para penikmat film di seluruh dunia. Sejumlah orang rela mengantre untuk menonton film sekuel Avengers itu. Namun, di balik kesuksesan itu, ada kabar mengejutkan datang dari India. Seorang lelaki di India dikabarkan meninggal saat menonton film tersebut di bioskop.

Tempo.com, Jumat (4/5/2018), menulis, laki-laki bernama Peddapasupula Baasha itu menonton film Avengers: Infinity War di bioskop Cinehub Multiplex yang ada di Proddatur, India dalam rangka merayakan Hari Buruh, 1 Mei lalu. Laki-laki yang berprofesi sebagai pekerja konstruksi ini memilih untuk menonton film itu di bioskop 3 dimensi.

Peddapasupula menonton film tersebut sendirian sehingga nggak ada yang menyadari kematiannya. Setelah film selesai, laki-laki berusia 43 tahun itu masih bergeming di kursinya. Karyawan bioskop awalnya berpikir Peddapasupula masih menunggu after credit scene, adegan yang memang kerap disisipkan di film-film superhero Marvel. Namun, meskipun bagian after credit scene sudah usai, lelaki ini tetap saja duduk.

Karyawan bioskop kemudian berpikir jika lelaki ini ketiduran. Namun, saat dibangunkan, Dia tak kunjung merespons. Barulah saat kacamata 3 dimensi yang dikenakannya dilepas, karyawan bioskop sadar bila Peddapasupula telah meninggal dengan mata terbuka.

Pihak bioskop pun langsung memanggil polisi untuk melakukan penyelidikan. Aparat yang memeriksa kondisi Peddapasupula menyebutkan, dari penyelidikan awal, Peddapasupula meninggal dengan wajar atau terkena serangan jantung saat sedang menonton film. Untuk memastikan penyebab kematian itu, polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Turut berduka cita ya, Millens. (IB09/E04)