Nggak Harus Makan Malam Romantis, 5 Hal Ini Bisa Jadi Alternatif Buat Rayakan Valentine

Nggak Harus Makan Malam Romantis, 5 Hal Ini Bisa Jadi Alternatif Buat Rayakan Valentine
Melakukan kegiatan yang bermanfaat bersama pasangan. (Shutterstock)

Mau ajak pacar makan malam romantis di restoran tapi kamu lagi hemat? Tenang, ada 5 ide menghabiskan waktu dengan pujaan hati tanpa menguras kantong.

Inibaru.id – Kamu keliru jika mengganggap makan malam romantis menjadi "harga mati" untuk merayakan valentine. Dikutip Kompas, Kamis (14/2/2019) ada 5 cara lain yang lebih simpel dan nggak kalah sehat untuk merayakan Hari Kasih Sayang. Mau tahu?

Memasak bersama

Gambar terkait

Memasak bersama pasangan. (smartmama)

Daripada kamu bingung harus reservasi untuk makan di luar, cobalah untuk mengajak pasangan memasak bersama. Selain menghemat pengeluaran, memasak bersama pasti lebih seru. Nggak cuma pas memasak, momen kebersamaan juga bisa kamu nikmati ketika berbelanja bahan makanan. Duh, bikin baper orang lain kan? He he

Olahraga bersama

Gambar terkait

Olahraga bersama pasangan. (indosport)

Ide kedua ini bisa dibilang out of the box, Millens. Yap, berolahraga bersama. Momen valentine juga bisa kamu jadikan sebagai ajang untuk menyayangi kesehatan bersama. Apalagi jika selama ini kamu dan pasanganmu sama-sama memiliki kegiatan yang padat dan nggak sempat buat olahraga. Mulai dari kolam renang, gym, dan lapangan yang menyediakan track joging bisa banget kamu sambangi berdua.

Perawatan diri bersama

Ilustrasi memakai masker

Ilustrasi memakai masker. (George Doyle)

Merawat tubuh bersama di salon juga bisa kamu dan pasangan lakukan untuk mengisi valentine. Pastikan mencari tempat perawatan tubuh yang menerima pelanggan perempuan dan laki-laki.

Lakukan hal yang disukai bersama

Hasil gambar untuk pasangan bersama

Muncak bersama pasangan. (g4d4adventure)

Hobimu dan pasanganmu mungkin berbeda, tapi nggak ada salahnya untuk mencoba lebih menyelami kegiatan favorit pasanganmu. Misalnya jika selama ini kamu hanya menjadi pendengar saat pasanganmu main gitar, sekarang coba untuk terjun langsung mempelajari cara bermain gitar.

Kamu juga bisa mencoba hal yang sebelumnya belum pernah dilakukan, seperti melukis, menanam bunga, memancing, dan kegiatan lainnya.

Menonton film di rumah

Hasil gambar untuk menonton film di rumah bersama pasangan

Menonton film bersama pasangan. (tribunnews)

Pilih masing-masing satu judul film romantis favorit menurutmu dan pilihan pasanganmu. Habiskan malam dengan nonton film bersama, memesan masakan cepat saji melalui daring dapat menjadikan momen lebih sempurna. Dilansir fimela.com (14/2/2017) tambahan lilin dan bunga di ruang tv dapat menciptakan suasana romantis dan sederhana.

Kalau kamu tertarik buat nyoba hal yang mana nih, Millens? Atau mau cari pasangan dulu? (IB24/E05)