Nggak Cuma Dapat Beasiswa, Penerima OSC Juga Bisa Magang di Media Grup

Nggak Cuma Dapat Beasiswa, Penerima OSC Juga Bisa Magang di <em>Media Grup</em>
Abdul Kohar (Kanan). (Medcom.id)

Beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) mulai dibuka kembali. Nggak cuma pemberian beasiswa saja, tapi Medcom.id sebagai pihak penyelenggara juga memberikan kesempatan magang di Media Group buat para penerima beasiswa OSC.

Inibaru.id - Ada kabar baru buat gembira buat para pemburu beasiswa. Medcom.id kembali membuka Program beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) sejak Agustus sampai 5 November 2019 nanti.

Eits, ada yang berbeda lo dari program beasiswa OSC di tahun 2019 ini. Para penerima beasiswa OSC berhak mendapatkan kesempatan di sejumlah perusahaan yang dinaungi Media Group.

Info terbaru tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Pemberitaan Medcom.id Abdul Kohar saat menjadi pembicara di acara WISH 2019 di Graha Saba Permana UGM, Yogyakarta Selasa, (15/10). Dia mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan secara matang perihal pemberian kesempatan magang kepada para penerima beasiswa OSC.

“Ke depan bisa magang di bawah Media Group, kan perusahaan Media Group bermacam-macam. Mulai dari makanan dan minuman, pariwisata hingga media,” jelas Kohar.

Adanya program ini diperuntukan agar mahasiswa bisa mengaplikasikan ilmunya di dunia kerja. Program ini ditujukan untuk mahasiswa semester 7. Posisi pekerjaannya akan disesuaikan dengan minat bakat dan jurusan yang mereka ambil seperti jurnalis, desain grafis, marketing, dan Chef. Menarik ya?

Perhatian Medcom.id terhadap penerima beasiswa OSC nggak cuma terpaku selama mengenyam studi, lo. Mereka yang sudah lulus juga bisa bekerja di Media Grup. Bahkan untuk mereka yang telah mendirikan usaha sendiri, Media Grup siap mendukung. Keren nggak tuh?

FYI, beasiswa OSC merupakan program yang diinisiasi portal berita dan video Medcom.id.  Program yang sudah dimulai sejak 2015 ini telah menjalin kerjasama dengan 21 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) favorit sebagai penyedia beasiswa.

Masih dibuka hingga 5 November, proses pendaftaran dilaksanakan secara online. Jadi, kamu nggak perlu khawatir kebingungan atau berdesak-desakan. Pendaftaran beasiswa OSC bisa dilihat di www.osc.medcom.id.

Yuk ah buruan daftar. Jangan lupa sebarkan juga buat saudara atau teman-temanmu ya. (IB28/E05)