New Balance Invincible 574, Sneaker "Slewah" yang Keren

Sneaker slewah makin ngetren, nih. Perusahaan sepatu New Balance pun turut menyemarakkan tren itu dengan memperkenalkan New Balance Invincible 574.

New Balance Invincible 574, Sneaker "Slewah" yang Keren
Tren baru sneaker "slewah". (Sneakernews.com)

Inibaru.id – Sepatu nggak serasi alias slewah bekangan mulai ngetren di kalangan pencinta sneakers. Sebut saja “The Ten” milik Nike hasil kolaborasi dengan Virgil Abloh atau “Cut and Paste” miliki Vans yang desainnya acak-acakan tapi justru terlihat sangat menarik. Kali ini, giliran New Balance yang mengeluarkan produk sepatu slewah-nya.

Perusahaan yang bermarkas di Boston, Amerika Serikat itu bekerja sama dengan perusahaan streetwear asal Taiwan Invincible untuk menciptakan New Balance Invincible 574. Sepatu itu memiliki desain yang berbeda antara sisi kanan dan kiri. Nggak hanya beda desain, bahan New Balance Invincible 574 pun berbeda, Millens. Yap, sepatu itu disebut-sebut membawa ruh "Yin dan Yang" seperti yang ditulis Kompas.com, Kamis (19/7/2018).

New Balance Invincible 574 sebagian besar memiliki bahan kain yang mismatched atau tidak serasi. Tak hanya di bagian upper, bagian toe box dan lateral sepatu di tiap sisi juga berbeda. Bahan-bahan ini bervariasi dari long-haired suede, kulit asli, hingga nubuxk. Bahan-bahan yang dipakai di bagian siluet sepatu itu menampilkan nuansa indigo atau deep navy blue.

Sebagaimana sepatu-sepatu New Balance lainnya, logo N besar juga terpampang dengan gagah di bagian samping sneaker yang memiliki pilihan palet warna yang menunjukkan kolaborasi dari kedua label ini sejak 2013 silam.

Eits, yang pengin beli sepatu ini sabar dulu ya. New Balance Invincible 547 rencananya baru diluncurkan pada Sabtu (21/7) mendatang di gerai Taiwan. Sementara itu, di negara-negara lainnya, sepatu yang dibanderol dengan harga 106 dolar AS atau sekitar Rp 1,5 juta ini baru dirilis pada 28 Juli 2018. Lumayan kan, masih ada sisa waktu buat nabung. He-he. (IB09/E04)