Naskah Sekuel Black Panther Sedang Digarap

Naskah Sekuel <em>Black Panther</em> Sedang Digarap
Black Panther 2 masih dalam proses penulisan naskah. (Heroichollywood)

Setelah sukses meraup untung besar, Black Panther segera merilis sekuelnya. Kini, naskah sekuel itu sedang dalam proses pengerjaan.

Inibaru.id – Desas desus Black Panther 2 akhirnya terjawab. Presiden Marvel Studio Kevin Feige mengumumkan sekuel Black Panther sedang dalam proses penulisan naskah.

“Ini masih tahap awal, jadi belum sampai sejauh itu, karena Coogler sedang menulis dan akan membagikan itu dengan Nate Moore dan saya dalam beberapa minggu mendatang,” ujar Feige seperti dikutip dari laman CNN Indonesia, Selasa (2/7/2019).

Dalam kesempatan itu, Feige juga menampik kabar bila Michael B Jordan yang memerankan tokoh N’Jadaka alias Erik “Killmonger” Stevens akan kembali muncul dalam Black Panther 2.

"Jawaban jujurnya itu adalah rumor dan murni spekulasi, karena dalam beberapa minggu terakhir Coogler duduk di depan kibor dan mulai menulis kerangka film," ujar Feige.

Spekulasi tersebut muncul setelah Jordan mengatakan dirinya pengin terlibat dalam penggarapan Black Panther 2 bila diberi kesempatan. Dia mengungkapkan harapan itu di hadapan para penggemar yang menanti sekuel film yang berlatar di Wakanda ini.

Sebelum dijawab Feige, publik sebenarnya sudah diberi bocoran akan adanya kelanjutan film Black Panther dari pemeran T'Challa alias Black Panther, Chadwick Boseman. Hal itu dikatakannya saat menerima piala Film Terbaik SAG Awards 2019.

“Kalian tidak bisa memiliki Black Panther tanpa 2,” imbuhnya.

Bagaimana, Millens, sudah siap menonton Black Panther 2? (IB24/E04)