Eh, Ada Promo Tiket Kereta Api Murah Nih!

PT KAI memberikan promo bertajuk "Weekdays Holiday" untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan kereta api. Begini promonya.

Eh, Ada Promo Tiket Kereta Api Murah Nih!
Promo tiket "Weekdays Holiday" PT KAI. (Youtube.com)

Inibaru.id - Kabar gembira bagi kamu yang kerap menggunakan kereta api. PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) memberikan promo bertajuk "Weekdays Holiday". Promo ini ditawarkan bagi penumpang yang melakukan perjalanan pada Selasa dan Rabu.

Promo ini mulai berlaku pada pekan ini dan berakhir pada 24 dan 25 April mendatang. Terdapat 25.000 kursi kereta pada 50 pemberangkatan yang bisa kamu nikmati. Pada promo kali ini, kamu bisa menumpang kereta api dengan membayar Rp 50 ribu hingga Rp 220 ribu. Harga itu jauh lebih murah dari tarif kereta api biasanya. Namun, promo ini hanya berlaku di Pulau Jawa, Millens. Jadi, bagi kamu yang berada di luar Pulau Jawa harus menunggu promo lainnya.

Baca juga:
Resmi Jadi Geopark, Kawasan Rinjani Bakal Diperluas
Perbaikan Jembatan Babat yang Ambruk Diharapkan Selesai Sebelum Lebaran

Kompas.com, Rabu (18/4/2018), Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta, Edy Kuswoyo menjelaskan penumpang bisa membeli tiket kereta tersebut hingga satu hari sebelum jadwal keberangkatan. Selain itu, tiket dengan tarif promo tersebut juga dapat direduksi, dibatalkan bahkan diubah jadwalnya bila sewaktu-waktu kamu ada agenda mendadak sehingga nggak bisa melakukan perjalanan.

Lebih lanjut, Edy mengatakan para calon penumpang nggak perlu repot antre untuk membeli tiket di loket pembelian tiket di stasiun. Kali ini, kamu bisa memesan tiket di loket reservasi, aplikasi KAI Access, situs web KAI, vending machine, dan berbagai saluran eksternal mitra perusahaan PT KAI.

Baca juga:
Ini Dia Tiga Objek Wisata Mangrove di Semarang
Ketok Palu, Libur Lebaran Ditambah Tiga Hari

Sebelum ini, promo serupa juga pernah diadakan PT KAI. Promo tersebut diberlakukan pada 13, 14, 20, 21, dan 27 Maret 2018.

Wah, asik nih, naik kereta di hari aktif jadi lebih hemat! Yuk Millens, capcus pesan tiketnya. (IB12/E04)