Mulai Tayang, Film The Sacred Riana: Beginning Janjikan Suasana Horor yang Berbeda

Dikenal dengan karakter yang misterius dan nggak banyak bicara, The Sacred Riana siap menyapa penonton di layar lebar. Dalam film The Sacred Riana:Beginning itu, Riana menjanjikan suasana horor yang berbeda. Hm, seperti apa ya?

Mulai Tayang, Film <em> The Sacred Riana: Beginning </em> Janjikan Suasana Horor yang Berbeda
The Sacred Riana. (Kompas/ Andika Aditia)

Inibaru.id – Karakter The Sacred Riana yang ikonik hadir di layar lebar mulai Kamis (14/3/2019) ini. Perempuan jebolan Indonesia's Got Talent itu berperan sebagai dirinya sendiri dalam film bertajuk The Sacred Riana: Beginning.

Kendati sama-sama mengusung genre horor, film besutan sutradara Billy Christian itu menjanjikan suasana berbeda dengan film horor Indonesia lainnya. Alih-alih menghadirkan sosok hantu khas Indonesia seperti pocong atau kuntilanak, film yang juga dibintangi Aura Kasih dan Citra Prima itu justru menghadirkan sosok hantu bernuansa Eropa.

Sejumlah pemeran The Sacred Riana: Beginning. (Cadazz)

Konsep karakter The Sacred Riana sebagai tokoh utama menjadi alasan menghadirkan hantu Eropa, Millens. Yap, karakter seram ala Eropa yang melekat pada Riana sudah kadung terekam di benak masyarakat. Terlebih semenjak dia mengikuti ajang America’s Got Talent beberapa waktu lalu, namanya kian bersinar.

“Kami sengaja menghadirkan karakter hantu Eropa dan kebarat-baratan. Kalau pakai hantu pocong, penonton internasional nggak bakal takut,” ungkap Billy Christian seperti ditulis Kapanlagi.com, Selasa (12/3).

The Sacred Riana dan Riani, bonekanya. (Kompas/ Ira Gita)

Selain kehadiran hantu Eropa, film The Sacred Riana: Beginning juga menyajikan hal baru. Kalau biasanya masyarakat mengenal Riana sebagai karakter misterius dan nggak banyak bicara, dalam film itu Riana bakal terlibat dalam cukup banyak dialog. Namun, tentu saja gestur misterius khas Riana tetap dijaga sepanjang film.

Hayo, siapa yang penasaran dengan aksi Riana dan Riani, boneka kesayangannya? Langsung saja deh merapat ke bioskop terdekat! (IB10/E04)