Move In Quickly, Program Terbaru Sinar Mas Land yang Mudahkan Masyarakat Mendapatkan Properti

Move In Quickly, Program Terbaru Sinar Mas Land yang Mudahkan Masyarakat Mendapatkan Properti
Program Move in Quickly dari Sinar Mas Land. (Twitter/sinarmas_land)

Siapa bilang membeli properti sulit untuk dilakukan? Lewat program Move In Quickly yang ditawarkan Sinar Mas Land, kita bisa mendapatkannya dengan mudah. Bahkan, kita bisa segera menghuni rumah tinggal yang diidamkan! Seperti apa sih program ini?

Inibaru.id – Sinar Mas Land mengeluarkan program terbaru bernama Move In Quickly. Program ini akan berlaku hingga akhir tahun 2020. Lewat program ini, siapa saja bisa mendapatkan properti dengan mudah dan cepat, Millens.

Program Move In Quickly ini bisa dijadikan pilihan investasi yang menarik saat kondisi ekonomi nasional melemah akibat dampak dari pandemi covid-19 atau virus corona. Lewat program ini, masyarakat juga bisa mendapatkan hunian dengan cepat, mudah, dan dengan pembayaran yang ringan. Konsumen juga bisa segera menghuni rumah tinggal yang diidamkan.

Tawaran ini berlaku mulai 22 Maret hingga 31 Desember 2020. Produk yang ditawarkan Sinar Mas nggak hanya yang siap huni, melainkan juga yang sedang dibangun. Selain rumah, kita juga bisa mendapatkan rumah toko (ruko) kios, serta apartemen yang ada di wilayah Tangerang (BSD City dan Taman Banjar Wijaya), Cibubur (Kota Wisata dan Legenda Wisata), Batam (The Nove at Nuvasa Bay), Balikpapan (Grand City), dan Surabaya (Wisata Bukit Mas dan Apartemen Klaska).

Promosi yang ditawarkan di program ini bisa berupa cash back BPHTB, keringanan pembayaran sampai dengan 15% untuk pembayaran dengan KPR, dan diskon harga sampai dengan 20% untuk cara pembayaran tunai.

“Ini merupakan upaya kami membantu konsumen melewati masa yang sulit untuk memiliki hunian secara mudah dan cepat, yakni sekitar satu bulan semua proses sudah selesai,” ucap Alim Gunadi, Strategic Business & Services Group Division Head.

Program Move In Quickly yang ditawarkan Sinar Mas Land
Program Move In Quickly yang ditawarkan Sinar Mas Land

Tiga Periode Move in Quickly

Sinar Mas Land membagi program Move in Quickly menjadi tiga periode sepanjang tahun 2020. Yaitu:

Periode Pertama (22 Maret - 30 Juni 2020)

Sinar Mas Land memberikan keringanan pembayaran 15 persen bagi konsumen yang membeli produk siap huni (ready stock) lewat KPR Express. Jika pembelian dilakukan dengan pembayaran tunai, akan mendapatkan diskon harga hingga 20%.

Sementara itu, konsumen yang membeli unit yang sedang dibangun (under construction) lewat KPR bisa mencicil DP sebesar 15% sebanyak 12 kali. Konsumen juga akan mendapatkan diskon 15% dari nilai akad kredit.

Periode Kedua (1 Juli - 30 September 2020)

Konsumen yang membeli unit ready stock lewat KPR Express akan mendapatkan keringanan pembayaran sebanyak 10%. Jika pembayaran dilakukan secara tunai, akan mendapatkan diskon harga sebanyak 15%.

Konsumen yang membeli unit under construction dengan fasilitas KPR bisa mencicil DP sebesar 15% sebanyak 9 kali dan akan mendapatkan diskon 10% dari nilai akad kredit.

Periode Ketiga (1 Oktober - 31 Desember 2020)

Konsumen yang membeli unit ready stock dengan KPR sepanjang waktu akan menerima keringanan pembayaran sebesar 5%. Jika pembayaran dilakukan secara tunai, akan mendapatkan diskon harga sebesar 10%.

Konsumen yang membeli unit under construction dengan fasilitas KPR bisa mencicil DP sebesar 5% sebanyak 6 kali dan mendapatkan diskon 5% dari akad kredit.

Hal ini berarti, kalau kamu ingin mendapatkan keuntungan lebih besar dari program Move In Quickly, sebaiknya segera membeli unit yang ditawarkan oleh Sinar Mas Land. Semakin cepat kita membeli, semakin banyak kemudahan yang didapatakan!

Jika ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, tinggal klik aja ke www.sinarmasland.com/moveinquickly atau menghubungi nomor 021 53159000.

Kapan lagi bisa mendapatkan properti semudah ini. Yuk, Millens, segera ikut program Move In Quickly dari Sinar Mas Land (MG29/E07)