Motor John Lennon Bakal Dilelang

Motor antik yang pernah dipakai John Lennon akan dilelang. Pelelangan dilakukan Maret 2018 nanti. Berminat?

Motor John Lennon Bakal Dilelang
Honda Monkey yang pernah dipakai John Lennon bakal dilelang. (Thisismoney.co.uk)

Inibaru.id – Sepeda motor jenis "Honda Monkey" adalah barang antik yang paling dicari kolektor, terlebih jika motor legendaris itu memiliki nilai sejarah tertentu atau pernah dipakai para pesohor dunia. Nah, gimana kaau Honda Monkey itu adalah kepunyaan musikus legendaris John Lennon?

Honda Monkey milik pentolan grup band The Beatles itu direncanakan bakal dilelang pada 4 Maret 2018 . Ini tentu menjadi kehebohan tersendiri bagi dunia, terutama untuk kalangan kolektor. Harga sepeda motor jenis mini-trail tersebut dipastikan bakal melambung tinggi.

Baca juga:
Ketika Casey Neistat Jajal Kabin Kelas Satu Boeing 777 Emirates Airlines
Ada Penguin Kedinginan di Kanada. Kok Bisa?

Seperti kita tahu, John sangat mencintai motor itu. Selama di Tittenhurst Park, Ascot, Inggris, pria kelahiran Liverpool itu sering mengendarinya. Menjadi saksi sejarah hubungan John dengan istrinya, Yoko Ono, motor itupun turut dibawa John saat pindah ke New York.

John Lennon tampak mengendarai Honda Monkey sambil memboncengkan anaknya. (auto.ndtv.com)

Rencananya motor itu akan dilelang perusahaan lelang H & H Classics di Museum Nasional Sepeda Motor Solihull, Inggris. Dalam pelelangan, motor berumur 50 tahun lebih itu akan dibuka dengan harga lebih dari 30 ribu paunsterling seperti ditulis Express.co.uk, Rabu (3/1/2018)

“Kami tentu sangat senang dipercaya untuk menjual motor ini mengingat asal-usulnya yang luar biasa,” ujar Mark Bryan, Kepala Departemen Penjualan Motor H & H Classics.

Baca juga:
Kim Jong Un Tampil Beda
Ada Bayi Kembar tapi Lahir Beda Tahun

Saat ini motor legendaris itu dimiliki Henry Graham. Sembilan tahun sebelum meninggal pria bernama lengkap John Winston Ono Lennon itu sempat menjual motor kepada Henry Graham. Motor itu kemudian disimpan Graham selama 47 tahun dan akhirnya dilelang.

Bagaimana Millens, apa kamu tertarik membeli motor ini? Ha-ha (IF/GIL)