Lagunya Dinyanyikan Lee Kwang Soo untuk Soundtrack Film, Mocca Mengaku Senang

Lagunya Dinyanyikan Lee Kwang Soo untuk <em>Soundtrack</em> Film, Mocca Mengaku Senang
Mocca. ( Instagram/moccaofficial)

Lagu berjudul "Happy" milik band Mocca menjadi lagu latar untuk film Korea yang dibintangi Lee Kwang Soo. Pihak Mocca mengungkapkan kebahagiaannya atas kesempatan itu.

Inibaru.id – Band asal Bandung Mocca merasa senang lagunya yang berjudul "Happy" menjadi soundtrack film Korea Selatan yang berjudul Inseparable Bros. Lagu tersebut bahkan dibawakan langsung ketiga aktor film yaitu Lee Kwang Soo, Hakyun Shin, dan Esom dalam bahasa Korea.

Video musik dan audio lagu "Happy" ini telah dirilis secara resmi di kanal Youtube MUSIC&NEW pada Kamis (25/4/2019).

"Lagu Happy yang dinyanyikan oleh Lee Kwang Soo, Shin Ha Kyun, dan Esom untuk soundtrack film Inseparable Bros sudah bisa dinikmati di platform musik digital Korea. Filmnya akan mulai tayang tanggal 1 Mei 2019 di Korea Selatan," tulis akun Instagram @moccaofficial, Selasa (30/4).

Lagu "Happy" sebelumnya pernah dibawakan Mocca untuk soundtrack film Untuk Rena (2005) yang dibintangi Maudy Ayunda dan Surya Saputra. Lagu itu kembali dijadikan soundtrack untuk film Korea Inseparable Bros (2019).

Film Inseparable Bros merupakan film yang diambil dari kisah nyata. Film ini berkisah tentang Se Ha (Shin Ha Kyun) dan Dong Goo (Lee Kwang Soo) yang bersahabat selama 20 tahun. Kedua orang itu sangat akrab dan bisa saling melengkapi meski nggak ada hubungan darah.

Film ini mulai melakukan pembacaan naskah pada 18 Mei 2018. Proses itu dilanjutkan syuting selama empat bulan mulai 23 Mei 2018 hingga 17 Agustus 2018.

Sebelum ini, nama Mocca memang sudah malang melintang di jagat hiburan Korea Selatan dan Jepang. Mocca beberapa kali juga tampil di Negeri Ginseng itu. Wah, selamat ya Mocca! (IB07/E04)