Miss A Resmi Bubar

Kabar duka kembali datang dari grup vokal asal Korea Selatan, Miss A. Sempat comeback setelah vakum cukup lama, girlband asal negeri Ginseng itu resmi bubar. Duh, sedih!

Miss A Resmi Bubar
Miss A formasi lengkap. (Soompi.com)

Inibaru.id - Desember ini nampaknya menjadi bulan bersedih bagi pencinta k-pop. Belum genap sebulan shawol (fan boyband ShiNee) berlinang air mata akibat ditinggal salah satu personelnya, Jonghyun, sekarang ganti Say A (penggemar girlband Miss A) yang berduka. Grup vokal kesukaan mereka resmi bubar pada Rabu (27/12/2017) lalu.

Pengumuman ini disampaikan langsung JYP Entertainment yang menaungi Miss A. Sebagaimana ditulis Kapanlagi.com, Rabu (27/12), sebelum bubar, girlband yang beranggotakan Fei, Jia, Min,dan Suzy itu memang sudah vakum . Bahkan Jia dan Min sudah memutus kontrak dengan agensi sebelum Miss A bubar.

Girlband yang mengawali debut pada 2010 itu sejatinya cukup berprestasi. Singgel perdana mereka, "Bad Girl Good Girl", langsung melejit di pasaran. Lagu itu juga mengantar mereka memboyong anugerah Best New Artist dan Song of the Year di Mnet Asian Music Awards 2010.

Sebelum bubaran, Miss A sempat comeback dengan mini-album Colors. Mereka juga sempat mempunyai reality show bertajuk Real Miss A.

Setelah ini keempat anggota Miss A dikabarkan akan fokus pada karier solo masing-masing. Kabar terbaru, Suzy akan comeback dengan album solonya pada Januari 2018.

Baiklah, semoga peruntungan lebih baik ya, eks Miss A! Kami tunggu karya-karya bermutu kalian! (IF/GIL)