JYP Entertainment Beberkan Mina Twice Idap Anxiety Disorder

JYP Entertainment Beberkan Mina Twice Idap <em>Anxiety Disorder</em>
Mina Twice. (Soompi)

JYP Entertainment mengeluarkan pernyataan tambahan terkait kesehatan Mina. Dalam pernyataannya, JYP mengumumkan member grup perempuan Twice tersebut dinyatakan mengidap gangguan kecemasan (anxiety disorder).

Inibaru.id – Salah seorang personel grup Twice, Mina dikabarkan mengalami gangguan kecemasan. Sejak Juli lalu, JYP Entertainment memang mengeluarkan pernyataan yang menyebut Mina akan absen dari seluruh kegiatan Twice karena masalah kesehatan.

Menyusul pernyataan tersebut, Selasa (27/8/2019) ini JYP kembali merilis pernyataan tambahan terkait kesehatan Mina. Agensi tersebut menyatakan Mina telah menjalani konsultasi ke beberapa dokter dan hasilnya dia didiagnosis mengidap gangguan kecemasan atau anxiety disorder.

Berikut pernyataan resmi dari JYP:

Halo ini JYP Entertainment. Ini adalah pengumuman tambahan mengenai kondisi kesehatan Mina.

Setelah memeriksa dengan lembaga medis khusus, dapat dipastikan bahwa Mina saat ini sedang mengalami gangguan kecemasan.

Karakteristik utama dari gejala ini adalah kecemasan terus menerus atau kecemasan yang terjadi secara tak terduga dan juga perubahan mendadak dalam tingkat kecemasan.

Berdasarkan situasi ini, keikutsertaan Mina dalam setiap aktivitas grup sedang diputuskan melalui diskusi dengan Mina sendiri dan anggota lainnya. Selain itu, keikutsertaan Mina dalam aktivitas grup juga harus diputuskan sepenuhnya berdasarkan pada kondisi kesehatan Mina, jadi kami meminta pengertian dari para penggemar.

Kami akan terus mengambil semua langkah terbaik untuk pemulihan Mina. Kami meminta dukungan dari para penggemar.

Sementara itu, Twice telah dikonfirmasi akan menjalani comeback pada September mendatang. Meski demikian, belum ada informasi pasti mengenai tanggal comeback grup yang sudah ada sejak 2015 ini. JYP juga belum memutuskan keikutsertaan Mina dalam debut mereka nanti.

Semoga kesehatan Mina lekas pulih ya Millens. (IB18/E04)