Ernest Bakal Garap Film Sempalan AADC

Film Ada Apa dengan Cinta menciptakan babak baru. Kali ini ada film sempalan dari AADC yang bertajuk "Milly dan Mamet".

Ernest Bakal Garap Film Sempalan AADC
Film Milly dan Mamet menjadi sempalan film AADC. (Twitter.com/OmDennis)

Inibaru.id – Film Ada Apa dengan Cinta (AADC) nggak hanya tentang Rangga dan Cinta lo, Millens. Ada kisah cinta lain yang juga bikin penasaran, yakni perjalanan cinta dua sahabat Cinta, Milly dan Mamet. Kisah keduanya bakal diangkat menjadi di layar lebar dengan judul Milly & Mamet.

Cnnindonesia.com, Kamis (22/3/2018) menulis Ernest Prakasa melalui akun media sosialnya mengumumkan dirinya bakal menggarap film ini.

“Puji Tuhan, saya diberi kesempatan untuk mencoba sesuatu yang baru, yakni membuat karya adaptasi spin-off. Nggak tanggung-tanggung lo, spin-off ini diambil dari Ada Apa Dengan Cinta yang legendaris itu,” tulisnya dalam unggahan foto di Instagram pribadinya.

Baca juga:
Plot Twist Tak Terduga dalam Sekuel "Pacific Rim"
Meriung Nonton dan Diskusi "Night Bus" di Semarang

Tokoh Milly bakal diperankan Sissy Priscillia, sedangkan Mamet dipercayakan kepada Dennis Adhiswara sebagaimana pemeran Milly dan Mamet di Ada Apa Dengan Cinta.

Poster film Milly dan Mamet. (Teras.id)

Sementara itu, dalam sesi jumpa pers film Milly & Mamet yang diadakan di Menara Kibar, Jakarta Pusat, Kamis (22/3) lalu, Sissy Priscillia mengaku langsung berkata iya saat diajak untuk bermain di film ini.

“Sebenarnya setelah menikah saya jadi lebih pilih-pilih dan lebih memprioritaskan keluarga. Tapi saya nggak bisa nolak tawaran film ini. Bekerja dengan Mira dan pak Parwez itu sesuatu yang sulit untuk saya tolak karena pasti akan sangat menyenangkan,” ucap Sissy seperti dilansir dari Kompas.com, Jumat (23/3).

Dalam sesi jumpa pers tersebut, Ernest juga memberikan sedikit bocoran tentang film ini. Film garapannya ini bakal bercerita tentang kehidupan rumah tangga Milly dan Mamet. Wah, gimana tuh ceritanya?

Baca juga:
Menengok Bus Klasik di Indonesia Classic n Unique Bus 2018
Traveloka Mendadak Mundur sebagai Sponsor Liga 1 Indonesia 2018

“Sebenarnya pusing saat harus menentukan bagaimana ceritanya. Namun intinya, film ini tentang apa jadinya kalau Milly dan Mamet menjalankan rumah tangga,” terang Ernest.

Wah, sepertinya film Milly dan Mamet bakal seru nih, Millens. Apalagi tokoh Milly dan Mamet itu sudah kadung dikenal unik dan menghibur dalam film AADC. Eits, tapi kamu harus bersabar ya karena film ini baru tayang pada Desember 2018 mendatang. (AW/IF)