Michael B. Jordan Diincar untuk Perankan Superman Seri Berikutnya

Michael B. Jordan Diincar untuk Perankan Superman Seri Berikutnya
Michael B. Jordan. (hiphollywood.com)

Demi menambah variasi keberagaman superhero di DC, Warner tertarik untuk menjadikan Micahel B. Jordan sebagai pemeran Superman.

Inibaru.id – Setelah sukses besar di film Black Panther, Michael B. Jordan diincar untuk menjadi pemeran karakter Superman berikutnya. Jordan bahkan dikabarkan sudah berdiskusi dengan Warner, JJ Abrams, serta sutradara dari perusahaan produksi Bad Robot terkait dengan hal ini.

CNN Indonesia, Kamis (28/11/19) menulis, aktor berusia 32 tahun ini mengaku tertarik bermain di Man of Steel, seri lanjutan dari Superman. Ketertarikan ini disambut oleh Warner yang juga ingin mengubah Superman dengan menggunakan aktor Afrika-Amerika sebagai pemerannya. Hal ini dianggap bisa memikat penonton modern sekaligus meningkatkan keberagaman tokoh superhero yang mereka miliki.

Awal 2019, perusahaan produksi milik Jordan, Outlier Society mengaku sudah melakukan kesepakatan dengan Warner Bros. Kabar ini semakin memperkuat kabar berpindahnya Jordan dari Marvel ke DC Universe.

Meskipun begitu, Jordan mengaku nggak mau cepat-cepat berkomitmen menjadi pemeran Superman. Hal ini disebabkan oleh seri Superman baru akan diproduksi lagi mulai 2023 alias empat tahun mendatang. Proses produksinya juga nggak akan bisa dilakukan dalam waktu dekat mengingat ada banyak sekali proyek yang harus diselesaikan oleh masing-masing pihak.

Warner Bros kini sedang fokus untuk menyiapkan Birds of Prey, film yang membuat Robert Pattinson memerankan superhero Batman. Setelahnya, mereka akan menggarap Wonder Woman. DC juga sedang disibukkan dengan proyek film The Flash yang dibintangi oleh aktor Ezra Miller, sekuel dari Aquaman, Batgirl, dan Green Lantern Corps.

Jordan sendiri masih terikat kontrak untuk membintangi Black Panther 2, film Without Remorse, serial televisi What If, dan drama Wrong Answer.

Sementara itu, pemeran Superman terdahulu, Henry Cavill ternyata masih merasa terikat dengan peran ini.

“Mantelnya ada di lemari, itu masih milik saya. Saya belum menyerah dengan peran itu. Masih banyak yang harus saya berikan untuk Superman. Banyak cerita yang harus dilakukan,” ungkap Cavill.

Millens setuju nggak kalau Michael B. Jordan menjadi Superman berikutnya? (IB09/E06)