"Meriahkan" Pernikahan Syahrini dan Reino Barrack dengan Tagar #SyahriniReinoSatuAtap, Begini Cuitan-Cuitan Lucu Warganet

#SyahriniReinoSatuAtap, Begini Cuitan-Cuitan Lucu Warganet" class="figure-img img-fluid rounded lazyload">
Syahrini. (Cumicumi.com)

Pernikahan Syahrini dan Reino di Jepang menimbulkan spekulasi beragam bagi publik. Alih-alih serius, beragam spekulasi ini bikin ngakak, lo. Ha-ha!

Inibaru.id - Syahrini dan Reino Barrack masih menjadi sorotan publik lantaran keduanya dikabarkan menikah di Masjid Camii, Tokyo, pada Rabu, (27/2/2019) ini. Alih-alih menikah di Jakarta, mereka memilih menikah di Jepang. Kendati nggak ada konfirmasi dari pihak keluarga Syahrini dan Reino, Quraish Shihab dan Nasaruddin Umar dikabarkan pula menjadi saksi pernikahan mereka.

Lokasi pernikahan di Jepang ini rupanya memunculkan spekulasi beragam dari warganet. Nggak selalu serius, cuitan-cuitan mereka justru mengundang senyum dan gelak tawa. Pengguna Twitter dengan nama Deterjen Bubuk, misalnya, menulis dialog fiksi antara penyanyi asal Jawa Barat itu dengan sang suami.

Di acara pernikahan memang lazim dijumpai orang kipas-kipas. Yah, namanya juga banyak orang ditambah lagi Indonesia negara beriklim tropis. Pasti panas ya. Ha ha

Seolah nggak pengin kalah lucu dari warganet lain, @NanangHaikal menulis tweet soal perbedaan tamu yang mengantre untuk minta foto. Ada-ada saja ya.

Lain Nanang Haikal, lain pula @Farrassxx. Meniru Deterjen Bubuk, pengguna tersebut seolah menyindir pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

Itu saja? Tunggu dulu. Nggak hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kena sindirian warganet, Ultraman pun dibawa-bawa seperti yang dilakukan pengguna bernama Yosfiqar Iqbal ini. Ha-ha!

Spekulasi sekaligus sindiran lucu dilontarkan pula oleh akun @henihdytamir. Bukan Syahrini dan Reino yang menjadi bahan sindirannya, namun tamu undangan-lah yang diblejeti Henoi.

Duh, kreatif dan menghibur ya, Millens. Kamu sudah nulis tweet apa nih buat memeriahkan pernikahan Syahrini dan Reino? (IB15/E05)