Mengunjungi Pesona New Normal Lawang Sewu, Long Weekend-mu Dijamin Seru

Mengunjungi Pesona New Normal Lawang Sewu, Long Weekend-mu Dijamin Seru
Pengelola menggelar "Pesona New Normal Lawang Sewu" hingga Senin (24/8) di gedung Lawang Sewu Kota Semarang. (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya) 

Kamu yang masih bingung libur panjang ini mau ngapain, bisa banget datang ke 'Pesona New Normal Lawang Sewu". Di sini pengelola mengadakan acara yang bikin liburanmu tambah seru dan berkesan. Hm, memang ada apa sih?

Inibaru.id - Mengunjungi ikon-ikon wisata Semarang sepertinya nggak pernah salah untuk mengisi liburan. Mengunjungi Lawang Sewu Semarang contohnya. Setelah dipugar, bangunan klasik bersejarah ini memang sering menjadi tempat digelarnya acara. FYI, mulai Sabtu hingga Senin (22-24/8) Pengelola Lawang Sewu menghadirkan "Pesona New Normal Lawang Sewu". 

Di sini, kamu bisa mencicipi aneka makanan khas Semarang, belanja cenderamata, dan mengikuti lomba foto kostum gaya Belanda, Jawa Kuno, dan Jepang. Nggak cuma itu, pengunjung bakal dimanjakan dengan penampilan Harry Toledo featuring Keys Project. Asyiknya, kamu bisa masuk ke sini gratis. Mantap!

Kamu bisa mengikuti lomba foto busana gaya Belanda, Jawa Kuno, atau Jepang. (dok. PT KA Pariwisata)
Kamu bisa mengikuti lomba foto busana gaya Belanda, Jawa Kuno, atau Jepang. (dok. PT KA Pariwisata)

"Fasilitas higienitas kami siapkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung saat nanti berwisata dan mengikuti acara seperti melakukan protokol kesehatan, mulai dari pembatasan jumlah pengunjung, menerapkan social dan physical distancing, meyediakan fasilitas cuci tangan dengan sabun, hand sanitizer," kata Direktur Utama PT KA Pariwisata Totok Suryono, "serta kewajiban mematuhi 3M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak.” 

Gimana, masih ragu datang? Asal kamu nggak bandel semuanya aman kok. "Mari datang dan berlibur ke Museum Lawang Sewu dan tetap mematuhi protokol kesehatan,"  ajak Ilud Siregar, Humas PT KA Pariwisata. Jadi, tunggu apa lagi, Millens? Kuy, gas! (IB21/E03)