Mengenali Tipe Jual Mahal Cewek Agar Kamu Nggak Patah Semangat Sebelum Nembak

Mengenali Tipe Jual Mahal Cewek Agar Kamu Nggak Patah Semangat Sebelum Nembak
Cewek suka jual mahal. (Shutterstock)

Dalam dunia perecintaan anggapan kalau cewek suka jual mahal bukanlah hal aneh. Namun kamu bisa mengenali bagaimana ciri-ciri jual mahal ke cewek seperti yang berikut ini.

Inibaru.id - Cewek jual mahal bukanlah hal baru di dunia percintaan. Biasanya hal itu ditunjukkan karena selektif atau kadang memiliki pengalaman buruk di masa lalu.

Namun tenang saja, Millens. Di bawah ini adalah cara untuk mengenali bagaimana tipe-tipe jual mahal cewek agar kamu nggak patah arang dulu sebelum berjuang. Yuk simak!

1. Nungguin Kamu Chat Duluan

Untuk sebagian hal, perkara seperti ini memang sering ditunjukan oleh cewek. Sebabnya cewek nggak ingin tampak agresif atau yang terlalu menginginkan dirimu. Jadi pasti mereka lebih menunggu kamu chat duluan.

Eits, tapi tenang. Sebetulnya cewek nungguin lo. Kalau kamu, para cowok ingin mendapatkan hatinya, jangan ikut-ikut gengsi juga. Chat duluan saja.

2. Perasaannya Sulit Terbaca dan Pandai Berkelit

Sebagaimana chat tadi, cewek nggak ingin tampak agresif atau yang begitu menginginkan dirimu. Jadi saat kamu berinteraksi dengannya kamu akan dibikin bingung dengan sikapnya. Bahkan segala ucapan gombalmu akan dipermainkan dan seolah-olah nggak mempan.

Tapi kamu nggak perlu patah arang. Itu semua cuma cara agar cewek membuatmu terus penasaran.

3. Bikin Kamu Cemburu dengan Ngomongin Cowok Lain

Sikap ini ditunjukan atas dasar agar kamu cemburu dan tanda kalau dia banyak diminati. Hal itu juga adalah salah satu upaya untuk menerka apakah kamu benar-benar punya rasa terhadapnya atau hanya main-main.

Jadi kalau dia menunjukan tanda-tanda seperti itu, berarti kamu tetap tenang dan buktikan kalau kamu benar-benar menginginkanya.

4. Buru-buru Cabut Kalau Lagi Sama Kamu

Kalau cewek bersikap seperti ini, kamu jangan buru-buru minder atau merasa dia nggak nyaman sama kamu. Adanya sikap tersebut bisa dikarenakan dengan banyak faktor, mungkin dia memang memiliki agenda lain. Atau memang menguji kamu saja dan sebetulnya ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersamamu.

5. Menunggu Permintaan Pertemanan-mu

Dalam lini sosial media pun, dia juga tentu akan menunjukkan gengsinya terhadapmu. Untuk langkah awal terkadang cewek ada yang memberi jarak. Seperti nggak ingin follow kamu duluan atau menunda permintaan pertemananmu.

Hal itu dia lakukan mungkin karena dia memang belum tertarik kepadamu atau memang ingin membuatmu penasaran. Jadi tetap positif ya.

6. Menepati Janji Nge-Date Meskipun Terlambat

Perlu kamu ketahui saat kamu diajak ketemuan dan dia datangnya terlambat. Itu sebetulnya adalah tanda kalau dia ingin menguji seberapa serius kamu terhadapnya. Dalam hal ini yang kamu butuhkan hanyalah kesabaran. Memang untuk mendapatkan hasil yang besar kamu perlu sedikit berjuang, Millens.

7. Menunjukan Kalau Dia Nggak Butuh Bantuanmu

Untuk kesekian kalinya, hal ini ditunjukan semata untuk menerka seberapa gigih kamu mendapatkannya. Memang cewek akan menolak bantuanmu, tapi kamu perlu tahu, semua itu hanya gimmick saja. Padahal dalam hatinya dia begitu berharap simpatimu.

Jadi seperti itulah, Millens. Bagaimana menerjemahkan tanda-tanda jual mahal cewek. Kalau ada hal-hal seperti itu, kamu jangan patah arang dulu ya. Ingat, sabar adalah kunci. (IB28/E05)