Permohonan Maaf Ustazah Nani yang Salah Pas Ceramah

Menyadari kesalahannya saat ceramah di televisi, Ustazah Nani pun menyampaikan permohonan maafnya via Twitter. Apa ya kira-kira alasannya?

Permohonan Maaf Ustazah Nani yang Salah Pas Ceramah
Ustazah Nani Handayani saat memberikan ceramah pada sebuah tayangan di salah satu televisi swasta nasional di Indonesia (Republika.co.id)
337
View
Komentar

Inibaru.id - Sempat ramai dibicarakan warganet lantaran salah pas berceramah di televisi, Ustazah Nani Handayani pun menyampaikan permohonan maaf. Rasa penyesalan itu disampaikannya dalam sebuah video yang diunggah di akun Twitter pribadinya, Selasa (5/12/2017).

“Saya minta maaf kepada guru-guru, ustaz-ustazah, dan umat Islam di muka bumi. Apa yang terjadi (pada siaran) di Metro TV adalah kesalahan manusiawi yang sama sekali tidak pernah berniat untuk disengaja,” ujar Nani dalam Twitter-nya.

Baca juga:
Peta Indonesia di Casing Ponsel Jokowi
Yuk Berwisata di Lajur Penyeberangan Jalan

Diawali dengan bacaan istighfar, dia meminta maaf atas kesalahan yang dilakukannya di Metro TV. Perempuan yang juga Direktur PGTK Yayasan Iqro tersebut juga mengungkapkan akan belajar lagi.

“Semoga hal ini tidak akan terulang lagi. Saya akan terus banyak belajar dan berhati-hati dalam berdakwah.

Sebelumnya, Nani diketahui salah menulis ayat Alquran pada papan digital saat tayangan langsung program "Syiar Kemuliaan". Berita tersebut langsung menjadi buah bibir warganet di berbagai linimasa media sosial.

Baca juga:
Survei: Populasi Muslim Eropa 75 Juta pada 2050
Yuk ke Rumah Hobbit di Antara Rimbunan Pinus di Bantul

Yeah, manusia nggak luput dari kesalahan, ya, Millens. Selama ada niatan baik meminta maaf dan berusaha nggak mengulanginya, mungkin sudah cukup. Nggak perlu dibesar-besarkan. Maafin aja deh! (IF/GIL)