Menanti Sekuel “Eiffel I’m In Love” yang Konon Lebih Dewasa

Berbeda dengan film pertama yang mengisahkan percintaan para remaja, film kedua ini akan lebih kaya konflik dan lebih dewasa. Benarkah?

Menanti Sekuel “Eiffel I’m In Love” yang Konon Lebih Dewasa
Salah satu adegan dalam Eiffel I’m In Love 2. (Inovasee.com)

Inibaru.id Khusus buat kamu para penggemar kisah asmara dan kelucuan jalan cinta sejoli Adit dan Tita dalam film Eiffel I’m In Love, pantang banget melewatkan sekuelnya, Millens. Catat ya, film bergenre romantis-remaja ini rencananya bakal diputar bertepatan dengan Hari Kasih Sayang alias Valentine’s Day!

Setelah sukses dengan total ditonton sekurangnya 2,8 juta orang pada 2003 lalu, sekuel film yang merupakan kelanjutan kisah cinta Adit dan Tita ini kini digarap Rizal Mantovani. Namun, hampir semua pemainnya merupakan aktor sebelumnya.

Dibintangi Samuel Rizal (Adit) dan Shandy Aulia (Tita), Eiffel I’m In Love 2 masih akan menceritakan lanjutan kisah keduanya yang pada film pertama berakhir dengan hubungan jarak jauh (LDR) yang mereka jalani selama 14 tahun. Adit tinggal di Prancis, sementara Tita di Indonesia.

Baca juga:
Whatsapp Kini Sediakan Fitur Kirim Uang
Mengintip Sajian Tok Panjang pada Pasar Imlek Semawis 2018

Namun, berbeda dengan film pertama yang lebih banyak mengambil latar di Jakarta, film kedua ini justru bakal lebih banyak mengeksplor keindahan Kota Paris, Prancis. Proses syuting pun lebih banyak dilakukan di Kota Mode.

Kemudian, selain Shandy Aulia dan Samuel Rizal, sejumlah tokoh juga kembali diperankan para “muka lama”. Saphira Indah, Hilda Arifin, hingga presenter kuis kenamaan Helmy Yahya juga masih memerankan karakter yang sama.

Poster "Eiffel I’m In Love 2". (Youtube.com)

Sementara, ratu sountrack Tanah Air Melly Goeslaw juga bakal kembali menjadi pengisi musik latar Eiffel I’m In Love 2. Bersama sang suami, Anto Hoed, keduanya mengaransemen seluruh lagu dalam film ini, termasuk satu singgel berjudul “I Do” yang sudah bisa didengar sejak akhir 2017 lalu.

Lebih Dewasa

Sebagaimana usia karakter Tita dan Adit yang kian bertambah, karakter keduanya pun akan digambarkan lebih dewasa. Inilah yang dijanjikan Donna Rosamayna, penulis naskah sekuel film yang diambil dari novel berjudul serupa karya Rachmania Arunita tersebut.

Seperti ditulis Brilio.net (19/1/2018), Donna mengatakan, nggak hanya karakternya yang lebih dewasa, kisah percintaan keduanya juga dipastikan bakal jauh lebih dewasa. Sebelumnya, pada Eiffel I’m In Love, kedua sejoli tersebut memang masih remaja. Namun, kini mereka telah beranjak dewasa.

Baca juga:
Ingat Yohanna X Factor? Penyandang Disabilitas Bersuara Merdu Itu Kini Resmi Sandang Gelar Sarjana
Gus Mus (Juga) Beri Selamat Sri Mulyani

Lamanya jarak antara film pertama dan film kedua menuntut Donna untuk “mendewasakan” cita rasa percintaan Tita-Adit. Menurut dia, hubungan cinta remaja seperti sebelumnya nggak bakal cocok dipakai dalam sekuelnya ini.

Selain itu, konflik Eiffel I’m In Love 2 juga dipastikan bakal lebih pelik, nggak melulu percintaan keduanya, tapi juga tentang keluarga dan persahabatan. Hm, Seru nih! Kira-kira bakal seperti apa ya?

Nah, kalau kamu penasaran, tonton sendiri saja ya, Millens! Semoga kamu nggak merasa rugi en selamat mengantre di bioskop! (AW/GIL)