Didampingi Ibu dan Suami, Meghan Markle Lahirkan Bayi Laki-Laki

Meghan Markle dikabarkan melahirkan bayi laki-laki, Senin (6/5/2019) pagi waktu setempat.

Didampingi Ibu dan Suami, Meghan Markle Lahirkan Bayi Laki-Laki
Meghan Markle melahirkan bayi laki-laki. (ABC News)

Inibaru.id – Kabar bahagia datang dari Kerajaan Inggris. Meghan Markle, istri dari Pangeran Harry telah melahirkan. Meghan melahirkan bayi laki-laki pada Senin (6/5/2019) pagi waktu setempat.

Pengumuman kelahiran bayi Meghan dan Pangeran Harry ini diungkap akun Instagram @sussexroyal.

“Kami mengumumkan Yang Mulia The Duke and Duchess of Sussex baru saja dianugerahi anak pertamanya pada pagi hari, tanggal 6 Mei 2019. Putra Yang Mulia terlahir dengan berat 3,2 kilogram. Baik ibu ataupun bayinya berada dalam kondisi sehat. Pasangan ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut berbahagia dan memberikan dukungan kepada keluarga ini. Informasi yang lebih detail akan segera diumumkan beberapa hari ke depan,” tulis akun tersebut.

Pengumuman ini sekaligus kali pertama jenis kelamin bayi Meghan dan Harry terungkap ke publik. Hal ini sesuai dengan tradisi yang dilakukan Kerajaan Inggris yang baru mengungkap jenis kelamin bayi setelah proses persalinan. Sebagai contoh, Pangeran George dan Putri Charlotte, anak dari Pangeran Williams dan Kate Middleton baru diketahui dua hari setelah Kate melahirkan.

Meskipun begitu, belum jelas siapa nama bayi dari Meghan dan Pangeran Harry tu. Belum jelas juga apakah Ratu Elizabeth akan memberikan gelar bagi bayi tersebut karena urutan tahta kerajaan mengarah ke keluarga Pangeran William, bukan Pangeran Harry.

Ibu dan Suami Mendampingi Proses Persalinan Meghan

Meghan disebut-sebut melahirkan di usia kehamilan 41 minggu di rumah pribadinya yang ada di kawasan Frogmore Cottage. Menurut keterangan yang beredat, Meghan melahirkan sambil didampingi ibunda Doria Ragland serta suaminya. Proses persalinan ini juga membuat Pangeran Harry memilih untuk mempersingkat kunjungannya ke Belanda.

Selamat Meghan Markle dan Pangeran Harry. Kira-kira siapa ya nama anak pertama mereka, Millens? (IB09/E04)