Mazda CX-3, Mobil Canggih dengan Rem Elektronik

Mobil keluaran terbaru Mazda hadir dengan rem elektronik. Begini spesifikasinya.

Mazda CX-3, Mobil Canggih dengan Rem Elektronik
Penampilan Mazda CX-3 (Oto.com)

Inibaru.id - Mobil anyar Mazda, Mazda CX-3 menyedot perhatian para penggemar otomotif. Bagaimana tidak, mobil ini dilengkapi dengan fitur canggih nan inovatif, di antaranya rem parkir elektronik. Selain itu, desain interior mobil ini juga berbeda dengan mobil keluaran Mazda lainnya.

Pada bagian mesin, Madza CX-3 dibekali mesin berkapasitas 2000 cc 4 silinder. Dengan kapasitas itu, mesinmu jadi lebih bertenaga. Mobil crossover ini juga dilengkapi dengan teknologi Antilock Brake System (ABS) dengan Electronic Brake Force Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA). Antilock Brake System digunakan untuk mengontrol roda agar tetap lincah saat direm terlalu dalam. Teknologi Electronic Brake Force Distribution berfungsi untuk mengatur persebaran rem di setiap ban sesuai dengan kebutuhannya. Sementara itu, teknologi Brake Assist membantumu menekan rem dan menambah kekuatan penekanan secara otomatis. 

Desain Mazda CX-3 tampak mewah. Dilengkapi lampu LED depan dan belakang serta dibalut front grill dengan aksen chrome membuat mobil asal Jepang ini terlihat gagah tapi tidak meninggalkan kesan mewah.

Bila ditilik dalam kabinnya, kamu bakal mendapati jok yang lebar dan tebal dilengkapi busa peredam getaran. Kamu juga nggak perlu khawatir bila minumanmu tumpah akibat goncangan karena armrest dilengkapi cupholder untuk menaruh minuman atau barang seperti ditulis Otomaniac.com.

Hadir dalam berbagai warna, mulai dari machine grey, titanium flash, snowflake white pearl mica, jet black, dan soul red metallic membuat mobil ini lebih menarik. Selain itu, mobil ini juga tersedia dalam dua pilihan yakni Mazda CX-3 Touring dengan kesan mewah dan Mazda CX-3 Grand Touring dengan kesan sporty. Model Mazda CX-3 Touring dibanderol dengan harga Rp 388 juta, sedangkan Mazda CX-3 Grand Touring lebih mahal yakni Rp 435 juta.

Nah, kalau kamu tertarik, tunggu apalagi? (IB14/E04)