Mawar untuk Oppa Jong Hyun

Tiada yang menyangka Oppa Jong Hyun bakal meninggal begitu cepat. Penyebab kematiannya menjadi berita hangat di mana-mana. Tagar #RosesForJongHyun bahkan menjadi trending topic di Twitter Indonesia

Mawar untuk Oppa Jong Hyun
Kim Jong Hyun. (Timesnownews.com)

Inibaru.id - Penggemar K-Pop Indonesia dikejutkan dengan kematian Kim Jong Hyun. Vokalis boy band SHINee itu meninggal di apartemennya pada Senin (18/12/2017) pukul 18.00 waktu setempat.  Kematian Jong Hyun semula diketahui dari pesan singkat yang dikirimkan ke kakaknya.

Baca juga:
Tiup Lilin dan Kado Ultah Pemimpin Vatikan
Di Jepang Akan Ada Perusahaan Bayar Gaji Pakai Bitcoin, Kita mah Enggak

Dalam pesan singkat itu Jong Hyun berpamitan kepada kakaknya. Sang kakak pun segera menelepon polisi untuk mengetahui kondisi adiknya. Saat mendatangi apartemen Jong Hyun di Chungdam, polisi  mendapati artis Korea itu terkena serangan jantung. Jong Hyun kemudian dilarikan ke rumah sakit, tapi di tengah jalan nyawanya nggak tertolong.

Detik.com, Senin (18/12) menulis, Jong Hyun diduga bunuh diri menggunakan briket batubara. Dia meninggal lantaran karbon monoksida dari briket batubara yang dihirupnya. Briket batubara itu bahkan masih menyala di atas penggorengan saat polisi datang.

Fan Jong Hyun pun berduka, termasuk di Tanah Air. Duka mendalam itu diwujudkan dalam tagar #RosesForJongHyun. Di Twitter, tagar itu sempat memuncaki trending Topic Indonesia. Duh, jadi ikut sedih!

Baca juga:
Ketika Melly Goeslaw Bertemu Anak-anak Palestina
Kisah Si Pemakan Listrik dari India

Semoga Kim Jong Hyun mendapat ketenangan yang diimpikan ya, Millens! Buat fan beratnya, direlakan ya. Selamat jalan, Oppa! (IF/GIL)